sejarah nama 'NURHANI RESTU UMI'

9:43:00 AM


hmmm...pen sedikit berbagi, kenapa nama hni tuh NURHANI RESTU UMI .

begini ceritanya...
waktu mamaku mengandung anaknya yang cantik, lucu dan imut ini *baca: hanni*, bapakku tuh pengen anaknya tuh laki-laki, tapi mama dan ketiga kakakku pengennya anak perempuan ajah, soalnya urutan anak mamaku tuh udah bagus, anak pertama MUSLIH NURDIN, anak kedua SITI NURAISYAH, dan anak ketiga MUHAMMAD NURSAMSI, bagus kan tuh selang-seling, jadinya kalo anak keempatnya perempuan jadi lebih bagus deh, klo org sunda bilang sii namanya selang sekar .
tapinya, bapakku tetep keukeuh pengen anak laki-laki ajah, akhirnya mama bilang gni ama bapak,"sok pah ! qta kuat-kuatan do'a ajah !", alhasil beliau-beliau ini bener-bener perang do'a .
Malaikat juga tau, siapa yang jadi juaranya *jreng jreng jreng....*, akhirnya pas hari jum'at tanggal 9 maret 1990 tepat pukul 07.00 pagi, lahirlah seorang bayi perempuan manis, lucu, cantik, imut, gendut, ngegemesin deh pokonya ! *hhahaaay...*

naah...sekarang jelas kan siapa pemenangnya, mamaku menang !!!

ini deskripsi buat nama hni :

NUR : liat deh nama kaka-kaka hni, semuanya pake NUR kan ? ! makanya hni pake nama NUR juga...(sebenernya ada rahasia keluarga nih..aku bocorin deh dikit, dulu nama kaka keduaku itu gag ada NUR nya, nama dia SITI AISYAH. Tapinya pas udah gede dia protes ama mama dan bapak, "ko' nama titi gag ada NUR nya ? sedangkan semua anak mama ada nama NUR nya ? emanknya titi anak pungut !!!" hhahaaa....akhirnya kakaku itu ganti nama jadi SITI NURAISYAH.*wakakakakk....*)

HANI : hmmm.....jujur hni sampe sekarang gag tau arti dr HANI itu ! *hhihiiihiii....* pas hni sms mama barusan,"mah...hani artinya apa ?" eeeh....mama malah bales kaya gni,"tau aah..cari aja ndiri" hheuuukk...T-T

RESTU UMI : klo yang ini jelas laah...karna mama yang menang, berarti doa mama yang lebih kuat, akhirnya namanya RESTU UMI yang artinya 'yang selalu didoakan oleh ibu'

yaa..begitulah sejarah munculnya nama NURHANI RESTU UMI, dengan setumpuk nama panggilan, mulai dari ani, hani, honey, hunny, huney, hanoy, boni dll .


-hunny-

You Might Also Like

1 comments

  1. diedit dwonk,, tambahin bon2 ahahaa

    ReplyDelete

terima kasih :)

Saturday, June 20, 2009

sejarah nama 'NURHANI RESTU UMI'

Posted by - h u n n y - at 9:43:00 AM

hmmm...pen sedikit berbagi, kenapa nama hni tuh NURHANI RESTU UMI .

begini ceritanya...
waktu mamaku mengandung anaknya yang cantik, lucu dan imut ini *baca: hanni*, bapakku tuh pengen anaknya tuh laki-laki, tapi mama dan ketiga kakakku pengennya anak perempuan ajah, soalnya urutan anak mamaku tuh udah bagus, anak pertama MUSLIH NURDIN, anak kedua SITI NURAISYAH, dan anak ketiga MUHAMMAD NURSAMSI, bagus kan tuh selang-seling, jadinya kalo anak keempatnya perempuan jadi lebih bagus deh, klo org sunda bilang sii namanya selang sekar .
tapinya, bapakku tetep keukeuh pengen anak laki-laki ajah, akhirnya mama bilang gni ama bapak,"sok pah ! qta kuat-kuatan do'a ajah !", alhasil beliau-beliau ini bener-bener perang do'a .
Malaikat juga tau, siapa yang jadi juaranya *jreng jreng jreng....*, akhirnya pas hari jum'at tanggal 9 maret 1990 tepat pukul 07.00 pagi, lahirlah seorang bayi perempuan manis, lucu, cantik, imut, gendut, ngegemesin deh pokonya ! *hhahaaay...*

naah...sekarang jelas kan siapa pemenangnya, mamaku menang !!!

ini deskripsi buat nama hni :

NUR : liat deh nama kaka-kaka hni, semuanya pake NUR kan ? ! makanya hni pake nama NUR juga...(sebenernya ada rahasia keluarga nih..aku bocorin deh dikit, dulu nama kaka keduaku itu gag ada NUR nya, nama dia SITI AISYAH. Tapinya pas udah gede dia protes ama mama dan bapak, "ko' nama titi gag ada NUR nya ? sedangkan semua anak mama ada nama NUR nya ? emanknya titi anak pungut !!!" hhahaaa....akhirnya kakaku itu ganti nama jadi SITI NURAISYAH.*wakakakakk....*)

HANI : hmmm.....jujur hni sampe sekarang gag tau arti dr HANI itu ! *hhihiiihiii....* pas hni sms mama barusan,"mah...hani artinya apa ?" eeeh....mama malah bales kaya gni,"tau aah..cari aja ndiri" hheuuukk...T-T

RESTU UMI : klo yang ini jelas laah...karna mama yang menang, berarti doa mama yang lebih kuat, akhirnya namanya RESTU UMI yang artinya 'yang selalu didoakan oleh ibu'

yaa..begitulah sejarah munculnya nama NURHANI RESTU UMI, dengan setumpuk nama panggilan, mulai dari ani, hani, honey, hunny, huney, hanoy, boni dll .


-hunny-

1 comments on "sejarah nama 'NURHANI RESTU UMI'"

Anonymous said...

diedit dwonk,, tambahin bon2 ahahaa

Post a Comment

terima kasih :)