nikah muda ? ! siapa takut ! ^^

1:47:00 PM

hhohooo...
tiba-tiba terlintas di otak hani untuk nulis tentang nikah muda ini .

dari jaman duluuuuu banget, hani emang udah terobsesi untuk NIKAH MUDA !
ahhhahaaa :))
beneran iiih hani ngga becanda, nikah muda itu keren tau !
malah dulu pengennya lulus SMA langsung ! ehheee^^ *klo yang ini becanda*

yang bikin BT nih, kampus tercinta sayah STIS a.k.a SEKOLAH TINGGI ILMU SIHIR eeeh salah SEKOLAH TINGGI ILMU SANTET eeehh bukaaaan, tapi SEKOLAH TINGGI ILMU STATISTIK itu bukan kampus biasa, berhubung ini sekolah kedinasan *sebut saja sekolah gratis* jadi ya ada aturan kalo mahasiswnya ga boleh nikah selama masa pendidikan !
*tapi kalo diem-diem gmna ? hhehheee^^ tapi ga berani juga si*

tapi kan insyaAllah hani lulus akhir taun 2011 kan tuh, umur hani juga masih muda kan, baru 21 taun !
masih imut-imut laaah, ga kalah ama anak2 SMA !
hiyaaaaaaa *PD !

pokonya abis lulus hani mau langsung sung sung !
hhihiiii^-^

tau ngga, teteh aku tuh *sebut saja boti* dia kan nikah muda banget, belum genap umur 18 taun dia udah nikah, keren kaaaaan !
hani inget, dia nikah tanggal 3 september 2000, tanggal 3 oktobernya dia baru berumur 18 taun, wuiiiiiiiiiihhhhhh mantap bener daaah !
karena itu hani terinspirasi buat ikut2an nikah muda kaya si teteh .
dan tau sekrang anaknya udah ada 4 donk !
lebih keren lagi kan ?
hhhhhhuuuuaaa......pengeeeeeeennnn !

hmmm...
awal 2012 kayanya waktu yang tepat tuh !
hhihiiiii....:">
tapi sekarang pertanyaannya, KAMU MAU NIKAH SAMA SIAPA HANIIII ?
ngeeekkk...ngoookkk
ama siapa yah ?
hhhahaaa
pokonya hani masih menanti datangnya pria soleh bersorban putih dengan menunggangi kuda putih yang bisa membimbing dan membawa hani ke kebahagiaan dunia dan akhirat .
amiiiin
^o^


ada tuh temen aku waktu jaman cabe rawit, namanya mey. Dia lulus SMA langsung nikah tuh, dan sekarang udah punya anak bayi lucuuuuuuuuuuu banget banget, dan mereka terlihat bahagia bgt gtu sama keluarga kecilnya .
pengeeeeeennnnnn >.<

beneran deh, hani tuh suka terngiler-ngiler gtu kalo liat pasangan muda gtu, satu kata deh yang terlintas tiap liat mereka KEREEEEN ! (^-^)b

banyak juga sih yang nakut2in klo nikah muda tu ga enak, masih pada emosional gtu, aaaaaaaaaaaaahhhh.....hani ngga takut !
kan enak tuh punya pendamping hidup di usia masih muda, kemana2 ada yang jagain, ada yang ngeramut, ada yang ngimamin solat, ada yang selalu dengerin cerita, ada tempat mengeluh, ada yang nemenin masak, ada yang ngelindungin kalo ada tikus, ada yang ngamuk kalo aku digangguin, ada yang nyayangin, ada yang dimasakin, ada yang makan masakan kita, ada orang yang bakal selalu ada buat kita, ada pundak yang kapan aja siap buat tempat bersandar, ada jari-jari lembut yang bakal ngapus air mata yang jatoh, ada yang bakal selalu bikin ketawa, ada yang bikin kangen, ada partner diskusi, ada yang nganterin ngaji ibu-ibu *hhhehee*, ada yang nemenin bobo, ada yang nemenin belanja, ada yang ngusapin perut aku kalo pas lagi mules lagi dapet, ada yang dtunggu-tunggu kehadirannya, ada yang sepanjang waktu ada di benak kita, pokonya banyak deh dan ga mungkin hani sebutin smeuanya disini .
keren kan ? !

masalahnya sekarang, kita ngga bisa sembarangan milih partner hidup kita !
karena ini masalah dengan siapa sisa hidup kita akan kita habiskan !
pada siapa hani akan toat sampai mati !
ga semudah itu mutusin SAYA MAU MENIKAH DENGAN ANDA .
ada beribu-ribu pertimbangan !
untungnya saya masih punya waktu kurang lebih 2 taun buat memilih, memilah dan menunggu .

apakah orang itu mau nerima saya dengan semua kekurangan dan kejelekan yang saya punya ?
apakah orang itu bisa membawa saya ke arah yang lebih baik ?
apakah orang itu bisa membimbing saya menuju surga ?
apakah orang itu benar-benar mecintai saya dari apa yang dia lihat dari matanya, bukan dari apa yang dia dengar dari orang lain tentang saya ?
apakah orang itu dengan sabar siap mendengar keluh kesah saya sampai mati ?
apakah orang itu akan kuat menghadapi saya yang lemah, cengeng, manja dan kekanak2an ?

hmm...tapi saya sangat percaya, orang itu memang benar-benar ada ! !
suatu saat dia pasti akan datang dan berkata," WILL YOU MARRY ME ? "
hhuuuuaaaaa......>.< pengeeeeen !


semangaaaat semangaaaat
\(^-^)/
pokonya sekarang sambil nunggu orang itu datang, hani mau kuliah yang bener biar bisa lulus tepat waktu, sambil berdoa, berdoa dan berdoa biar dapet jodoh yang barokah, amiiiiinnn ^-^


udaaaah aaah...jadi tamnah pengen nikah muda ini bikin tulisan kaya gini !
ehheheheee


tulisan ini dibuat dalam keadaan tidak sadar, terima kasih .


-hunny-

You Might Also Like

0 comments

terima kasih :)

Saturday, January 9, 2010

nikah muda ? ! siapa takut ! ^^

Posted by - h u n n y - at 1:47:00 PM
hhohooo...
tiba-tiba terlintas di otak hani untuk nulis tentang nikah muda ini .

dari jaman duluuuuu banget, hani emang udah terobsesi untuk NIKAH MUDA !
ahhhahaaa :))
beneran iiih hani ngga becanda, nikah muda itu keren tau !
malah dulu pengennya lulus SMA langsung ! ehheee^^ *klo yang ini becanda*

yang bikin BT nih, kampus tercinta sayah STIS a.k.a SEKOLAH TINGGI ILMU SIHIR eeeh salah SEKOLAH TINGGI ILMU SANTET eeehh bukaaaan, tapi SEKOLAH TINGGI ILMU STATISTIK itu bukan kampus biasa, berhubung ini sekolah kedinasan *sebut saja sekolah gratis* jadi ya ada aturan kalo mahasiswnya ga boleh nikah selama masa pendidikan !
*tapi kalo diem-diem gmna ? hhehheee^^ tapi ga berani juga si*

tapi kan insyaAllah hani lulus akhir taun 2011 kan tuh, umur hani juga masih muda kan, baru 21 taun !
masih imut-imut laaah, ga kalah ama anak2 SMA !
hiyaaaaaaa *PD !

pokonya abis lulus hani mau langsung sung sung !
hhihiiii^-^

tau ngga, teteh aku tuh *sebut saja boti* dia kan nikah muda banget, belum genap umur 18 taun dia udah nikah, keren kaaaaan !
hani inget, dia nikah tanggal 3 september 2000, tanggal 3 oktobernya dia baru berumur 18 taun, wuiiiiiiiiiihhhhhh mantap bener daaah !
karena itu hani terinspirasi buat ikut2an nikah muda kaya si teteh .
dan tau sekrang anaknya udah ada 4 donk !
lebih keren lagi kan ?
hhhhhhuuuuaaa......pengeeeeeeennnn !

hmmm...
awal 2012 kayanya waktu yang tepat tuh !
hhihiiiii....:">
tapi sekarang pertanyaannya, KAMU MAU NIKAH SAMA SIAPA HANIIII ?
ngeeekkk...ngoookkk
ama siapa yah ?
hhhahaaa
pokonya hani masih menanti datangnya pria soleh bersorban putih dengan menunggangi kuda putih yang bisa membimbing dan membawa hani ke kebahagiaan dunia dan akhirat .
amiiiin
^o^


ada tuh temen aku waktu jaman cabe rawit, namanya mey. Dia lulus SMA langsung nikah tuh, dan sekarang udah punya anak bayi lucuuuuuuuuuuu banget banget, dan mereka terlihat bahagia bgt gtu sama keluarga kecilnya .
pengeeeeeennnnnn >.<

beneran deh, hani tuh suka terngiler-ngiler gtu kalo liat pasangan muda gtu, satu kata deh yang terlintas tiap liat mereka KEREEEEN ! (^-^)b

banyak juga sih yang nakut2in klo nikah muda tu ga enak, masih pada emosional gtu, aaaaaaaaaaaaahhhh.....hani ngga takut !
kan enak tuh punya pendamping hidup di usia masih muda, kemana2 ada yang jagain, ada yang ngeramut, ada yang ngimamin solat, ada yang selalu dengerin cerita, ada tempat mengeluh, ada yang nemenin masak, ada yang ngelindungin kalo ada tikus, ada yang ngamuk kalo aku digangguin, ada yang nyayangin, ada yang dimasakin, ada yang makan masakan kita, ada orang yang bakal selalu ada buat kita, ada pundak yang kapan aja siap buat tempat bersandar, ada jari-jari lembut yang bakal ngapus air mata yang jatoh, ada yang bakal selalu bikin ketawa, ada yang bikin kangen, ada partner diskusi, ada yang nganterin ngaji ibu-ibu *hhhehee*, ada yang nemenin bobo, ada yang nemenin belanja, ada yang ngusapin perut aku kalo pas lagi mules lagi dapet, ada yang dtunggu-tunggu kehadirannya, ada yang sepanjang waktu ada di benak kita, pokonya banyak deh dan ga mungkin hani sebutin smeuanya disini .
keren kan ? !

masalahnya sekarang, kita ngga bisa sembarangan milih partner hidup kita !
karena ini masalah dengan siapa sisa hidup kita akan kita habiskan !
pada siapa hani akan toat sampai mati !
ga semudah itu mutusin SAYA MAU MENIKAH DENGAN ANDA .
ada beribu-ribu pertimbangan !
untungnya saya masih punya waktu kurang lebih 2 taun buat memilih, memilah dan menunggu .

apakah orang itu mau nerima saya dengan semua kekurangan dan kejelekan yang saya punya ?
apakah orang itu bisa membawa saya ke arah yang lebih baik ?
apakah orang itu bisa membimbing saya menuju surga ?
apakah orang itu benar-benar mecintai saya dari apa yang dia lihat dari matanya, bukan dari apa yang dia dengar dari orang lain tentang saya ?
apakah orang itu dengan sabar siap mendengar keluh kesah saya sampai mati ?
apakah orang itu akan kuat menghadapi saya yang lemah, cengeng, manja dan kekanak2an ?

hmm...tapi saya sangat percaya, orang itu memang benar-benar ada ! !
suatu saat dia pasti akan datang dan berkata," WILL YOU MARRY ME ? "
hhuuuuaaaaa......>.< pengeeeeen !


semangaaaat semangaaaat
\(^-^)/
pokonya sekarang sambil nunggu orang itu datang, hani mau kuliah yang bener biar bisa lulus tepat waktu, sambil berdoa, berdoa dan berdoa biar dapet jodoh yang barokah, amiiiiinnn ^-^


udaaaah aaah...jadi tamnah pengen nikah muda ini bikin tulisan kaya gini !
ehheheheee


tulisan ini dibuat dalam keadaan tidak sadar, terima kasih .


-hunny-

0 comments on "nikah muda ? ! siapa takut ! ^^"

Post a Comment

terima kasih :)