serendipity

2:02:00 PM

hmmm...abis nonton pilem ama temen2 kosan, dapet pinjem dari firah-tibum !
judulnya "SERENDIPITY" nyebutnya ajah susah yak ! *hheuu...emang dasarnya aja lidah sunda gue ga bisa jadi kaya bule*

ini kayanya pilem lama juga sih, ceritanya hampir mirip ama pilem cintapucino, inget kan yang dibintangin sama sissy pricilla ? ! yang soundtracknya keren abis itu..
jadi ada seorang cewe dan cowo yang ketemu tanpa sengaja gtu, pdahal yah tu cowonya udah suka ama cewe itu, tapi ni cewe sangat percaya akan takdir. .
kalo emang mereka ditakdirkan berjodoh, pasti mereka bakal dipertemukan lagi, pikirnya.
dia tulis nama dan no telp dia di bukunya dan buku itu bakal dia jual di tempat loak, dan dia bilang kalo emang tu cowo jdohnya pasti suatu saat buku itu akan jatuh ke tangan cowo itu.
dan cewe itu nyuruh cowonya nulis nama dan no hp dia di selembar uang 5 dollar, dan cewe itu membelanjakan uang 5 dollar itu, dengan keyakinan bahwa kalo mereka jodoh, pasti suatu saat uang itu akan balik lagi sama dia.

berpisah lah mereka disitu, waktu pun terus berganti dan mereka udah sibuk ngejalanin kehidupan mreka masing2,7 taun mereka kepisah, dan mereka udah punya tunangan, bahkan 3 hari lagi cowo ini bakal melangsungkan pernikahan dia sama tunangannya.
mungkin ini yah yang dibilang sama orang2 kalo orang mau nikah tuh makin deket ke hari H nya pasti ada ajaaaah godaannya, tiba2 dia keinget gitu ama cewe yang pernah dia temui 7 taun silam itu, eeehh..tu cowo juga tiba2 usaha gtu buat nyari cewe itu padahal calon istri udah di depan mata.

emang udah takdir kali yah mereka juga, si cewe itu juga nyari2 tu cowo kemana2.
dan memang takdir, uang 5 dollar itu balik ke cewe itu, dan buku yang ada nama dan no telp cewe itu bisa didapetin ama cowo itu, dan anda tau buku itu dia dapet dari mana ? DARI CALON ISTRINYA SEBAGAI HADIAH PERNIKAHAN
jahaaaaattt !

dan ga ngerti juga sih hani, tiba2 pernikahan si cowo itu tuh dibatalin gtu dan akhirnya bertemulah mereka di tempat main ice skate yang dulu mereka pernah kesana .

hheuueu..tampak ga adil sih buat pihak2 yang tersakiti.
tapi emang kalo menurut hani, pasti akan selalu ada pihak yang tersakiti .
dan percaya aja ama kata pepatah, kalau jodoh tak lari kemana. . .


aheuu....


-hunny-

You Might Also Like

0 comments

terima kasih :)

Sunday, January 10, 2010

serendipity

Posted by - h u n n y - at 2:02:00 PM
hmmm...abis nonton pilem ama temen2 kosan, dapet pinjem dari firah-tibum !
judulnya "SERENDIPITY" nyebutnya ajah susah yak ! *hheuu...emang dasarnya aja lidah sunda gue ga bisa jadi kaya bule*

ini kayanya pilem lama juga sih, ceritanya hampir mirip ama pilem cintapucino, inget kan yang dibintangin sama sissy pricilla ? ! yang soundtracknya keren abis itu..
jadi ada seorang cewe dan cowo yang ketemu tanpa sengaja gtu, pdahal yah tu cowonya udah suka ama cewe itu, tapi ni cewe sangat percaya akan takdir. .
kalo emang mereka ditakdirkan berjodoh, pasti mereka bakal dipertemukan lagi, pikirnya.
dia tulis nama dan no telp dia di bukunya dan buku itu bakal dia jual di tempat loak, dan dia bilang kalo emang tu cowo jdohnya pasti suatu saat buku itu akan jatuh ke tangan cowo itu.
dan cewe itu nyuruh cowonya nulis nama dan no hp dia di selembar uang 5 dollar, dan cewe itu membelanjakan uang 5 dollar itu, dengan keyakinan bahwa kalo mereka jodoh, pasti suatu saat uang itu akan balik lagi sama dia.

berpisah lah mereka disitu, waktu pun terus berganti dan mereka udah sibuk ngejalanin kehidupan mreka masing2,7 taun mereka kepisah, dan mereka udah punya tunangan, bahkan 3 hari lagi cowo ini bakal melangsungkan pernikahan dia sama tunangannya.
mungkin ini yah yang dibilang sama orang2 kalo orang mau nikah tuh makin deket ke hari H nya pasti ada ajaaaah godaannya, tiba2 dia keinget gitu ama cewe yang pernah dia temui 7 taun silam itu, eeehh..tu cowo juga tiba2 usaha gtu buat nyari cewe itu padahal calon istri udah di depan mata.

emang udah takdir kali yah mereka juga, si cewe itu juga nyari2 tu cowo kemana2.
dan memang takdir, uang 5 dollar itu balik ke cewe itu, dan buku yang ada nama dan no telp cewe itu bisa didapetin ama cowo itu, dan anda tau buku itu dia dapet dari mana ? DARI CALON ISTRINYA SEBAGAI HADIAH PERNIKAHAN
jahaaaaattt !

dan ga ngerti juga sih hani, tiba2 pernikahan si cowo itu tuh dibatalin gtu dan akhirnya bertemulah mereka di tempat main ice skate yang dulu mereka pernah kesana .

hheuueu..tampak ga adil sih buat pihak2 yang tersakiti.
tapi emang kalo menurut hani, pasti akan selalu ada pihak yang tersakiti .
dan percaya aja ama kata pepatah, kalau jodoh tak lari kemana. . .


aheuu....


-hunny-

0 comments on "serendipity"

Post a Comment

terima kasih :)