good luck chuck

11:09:00 PM

aku baruuu ajah nonton pilem, bagus deh :)
judulnya sama kaya' judul postingan ini 'good luck chuck', yang main lumayan ganteng deh, namanya dane cook sebagai charlie dan lawan mainnya itu salah satu aktris paporit aku, jessica alba sebagai cam.

dari awal pilem ini kocak deh, kocak banget, ga berenti ngakak deh nonton pilem ini
:))

aku ceritain singkatnya deh, jadi si charlie ini waktu umurnya 10 taun, dia dikutuk sama temen sekolah dia yg namanya anisha, karna si charlie ini nolak cintanya anisha.
isi kutukannya gini, " aku mengutukmu. kau tak kan pernah bahagia. di sekelilingmu cinta akan berjatuhan seperti hujan, kau takkan bisa mempertahankannya, hatimu akan menderita. begitu seorang gadis bersamamu, dia akan menemukan cinta sejatinya"

singkat ceerita, sekarang charlie udah gede dan jadi dokter gigi yang ganteng dan keren :*
ternyata kutukan itu tu bener2 kejadian, tiap cewe yang abis kencan sama dia, pasti cowo yang kencan sama cewe itu berikutnya adalah cinta sejatinya.
sampe akhirnya gelar 'jimat keberuntungan' melekat sama dia, semua cewe pengen "tidur" sama charlie demi biar bisa ketemu sama cinta sejati mereka !
*gila yah ! budaya macam apa itu ? sigh. .

di acara resepsi pernikahan mantan pacarnya, charlie ketemu sama seorang cewe' yang uniiiiiik banget, namanya Cam.
dia beda sama cewe2 lain yang umumnya pada flirting sama charlie, Cam ini cerobooooh bgt, kerjaannya ngerusakin barang, asal bgt, cuek, tapi dia menyenangkan :)
daaaan kecerobohannya Cam itulah yang bikin dia beda di mata Charlie.
"pernahkah kamu mencintai seseorang karena kekurangannya ?"
itu kalimat Charlie yang paling keren
hehhehe

sehabis "kencan" sama Cam, Charlie ketakutan setengah mati, dia takuuuuut banget kehilangan Cam.
Karena saking takutnya dia itu, sampe2 sikap dia ke Cam jadi berlebihan bgt bgt bgt dan bikin Cam gerah dan bikin Cam mutusin hubungan dia sama Charlie.


Charlie kebingungan dan dia inget kalo dia pernah dikutuk waktu kecil, dia cari2 anisha kemana2 sampe akhirnya ketemu.
Charlie minta anisha untuk nyabut kutukan dia, terus anisha ngomong gini "kalo kamu memang mencintai dia, lepaskanlah dia. Kalo memang dia harus berakhir sama kamu, pasti dia akan kembali sama kamu"
dan kalimat itu bener2 serasa nampar Charlie, dia lepasin Cam.

dan yaaaa namanya juga jodoh, akhirnya mereka bersatu kembali.
ayeeeeyyy (^_^)/


bagus deh pokonya pilemnya ^^
tapi kalo belom 17+ jangan nonton yah
aku aja nontonya ada yg sambil nutup mata
hhehehehe


selamat menonton kawan :)


-hunny-

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah menarik nich ceritannya,..
    blogwalking pada malam ini
    Sukses selalu yach..

    ReplyDelete

terima kasih :)

Thursday, May 27, 2010

good luck chuck

Posted by - h u n n y - at 11:09:00 PM
aku baruuu ajah nonton pilem, bagus deh :)
judulnya sama kaya' judul postingan ini 'good luck chuck', yang main lumayan ganteng deh, namanya dane cook sebagai charlie dan lawan mainnya itu salah satu aktris paporit aku, jessica alba sebagai cam.

dari awal pilem ini kocak deh, kocak banget, ga berenti ngakak deh nonton pilem ini
:))

aku ceritain singkatnya deh, jadi si charlie ini waktu umurnya 10 taun, dia dikutuk sama temen sekolah dia yg namanya anisha, karna si charlie ini nolak cintanya anisha.
isi kutukannya gini, " aku mengutukmu. kau tak kan pernah bahagia. di sekelilingmu cinta akan berjatuhan seperti hujan, kau takkan bisa mempertahankannya, hatimu akan menderita. begitu seorang gadis bersamamu, dia akan menemukan cinta sejatinya"

singkat ceerita, sekarang charlie udah gede dan jadi dokter gigi yang ganteng dan keren :*
ternyata kutukan itu tu bener2 kejadian, tiap cewe yang abis kencan sama dia, pasti cowo yang kencan sama cewe itu berikutnya adalah cinta sejatinya.
sampe akhirnya gelar 'jimat keberuntungan' melekat sama dia, semua cewe pengen "tidur" sama charlie demi biar bisa ketemu sama cinta sejati mereka !
*gila yah ! budaya macam apa itu ? sigh. .

di acara resepsi pernikahan mantan pacarnya, charlie ketemu sama seorang cewe' yang uniiiiiik banget, namanya Cam.
dia beda sama cewe2 lain yang umumnya pada flirting sama charlie, Cam ini cerobooooh bgt, kerjaannya ngerusakin barang, asal bgt, cuek, tapi dia menyenangkan :)
daaaan kecerobohannya Cam itulah yang bikin dia beda di mata Charlie.
"pernahkah kamu mencintai seseorang karena kekurangannya ?"
itu kalimat Charlie yang paling keren
hehhehe

sehabis "kencan" sama Cam, Charlie ketakutan setengah mati, dia takuuuuut banget kehilangan Cam.
Karena saking takutnya dia itu, sampe2 sikap dia ke Cam jadi berlebihan bgt bgt bgt dan bikin Cam gerah dan bikin Cam mutusin hubungan dia sama Charlie.


Charlie kebingungan dan dia inget kalo dia pernah dikutuk waktu kecil, dia cari2 anisha kemana2 sampe akhirnya ketemu.
Charlie minta anisha untuk nyabut kutukan dia, terus anisha ngomong gini "kalo kamu memang mencintai dia, lepaskanlah dia. Kalo memang dia harus berakhir sama kamu, pasti dia akan kembali sama kamu"
dan kalimat itu bener2 serasa nampar Charlie, dia lepasin Cam.

dan yaaaa namanya juga jodoh, akhirnya mereka bersatu kembali.
ayeeeeyyy (^_^)/


bagus deh pokonya pilemnya ^^
tapi kalo belom 17+ jangan nonton yah
aku aja nontonya ada yg sambil nutup mata
hhehehehe


selamat menonton kawan :)


-hunny-

1 comments on "good luck chuck"

Lulus Sutopo on May 28, 2010 at 9:59 PM said...

Wah menarik nich ceritannya,..
blogwalking pada malam ini
Sukses selalu yach..

Post a Comment

terima kasih :)