lagi berpikir serius ceritanya teh ;)

12:15:00 PM

hmmm. . .kalo urusannya sama masa depan mah pasti bakal aku bicarain dengan serius *plokk plok plok #tepuk tangan*

baru kemarin, tepatnya tanggal 22 mei keponakan ke-8 aku lahir. dan di keluarga aku pun sekarang lagi panas-panasnya ngomongin dan nyiapin perikahan kaka ke-3 aku.
emang terkesan mendadak sih, ujug-ujug aja dia mau nikah. tapi ya kalo dipikir-pikir dia juga udah cukup umur laaah buat nikah.
dan karena yang jadi pembahasan hangat itu adalah pembicaraan bertemakan "pernikahan" dan "anak" akhirnya jadi kepikiran juga sama aku. .
"NTAR NIKAHAN AKU GIMANA ? AMA SIAPA ? ANAK AKU GIMANA NANTI ?"
hheehehee
mungkin terlalu dini kali yah seorang hani yang masih ingusan ini untuk mikirin tentang masa depan :)
tapi sumpah, udah kepikiran banget da sama aku masalah ini mah dari dulu .
mulai dari sama siapa aku bakal nikah ?
sama siapa aku bakal ngabisin sisa hidup aku ?
wajah siapa yang bakal aku liat di setiap bangun pagi aku ?
tangan dan pipi siapa yang bakal aku kecup di tiap aku mau pergi ke kantor nanti ?
hhuuuaaaaa >.<

mana denger persiapan nikahan kaka aku itu kayanya rempoooooong bgt !
ternyata setelah perjalanan panjang dalam menemukan si 'the one' dan memutuskan buat nikah, perkara ngga selesai disitu. Perkara-perkara selanjutnya pun menanti. Salah satunya ya dalam rangka nyiapin pernikahan itu.
NIKAH ITU NGGA GAMPANG TAUUUU !
itu yang kaka aku bilang.
ini kebetulan kakaku ini laki-laki, jadi rempong2nya ada di pihak perempuan sebagai pihak 'yang punya hajat'.
naaaaah ntar kalo pas aku nikahan berarti rempong2nya ada di keluarga aku kaaan ?
O.o
nah loooohhh ?

hhiiiyaaaahh. .ga tau deh, gimana ntar ajah. selesaikan dulu perkara yang lebih penting, AKU MAU NIKAH SAMA SIAPA NANTI ?
hhehee
^______^

anak. .
iya, aku juga mulai mikirin gimana cara mendidik anak-anak aku nanti biar jadi anak-anak yang soleh soleha, pinter, mandiri, rajin, berakhlak mulia, bisa main alat musik dan bisa jago olahraga. *hhhehehe
mulai deh aku mengamati banyak keluarga yang menurut aku patut buat dicontoh, mulai tanya ini itu, browsing ini itu tentang anak..
hhehhehehe *niat bgt yak

yaaa itu semua semata aku lakuin buat calon keluarga aku ntar. .
karena impian aku sederhana ko' aku cuma ingin jadi putri yang baik untuk orangtuaku, adik yang baik untuk kakak-kakak ku, istri yang baik untuk suami aku(nanti), ibu yang baik untuk anak-anak aku (nanti) dan menjadi perempuan yang baik untuk orang-orang di sekitar aku .

hhhh. . .terdengar aneh dan terkesan ngga mungkin yah seorang hani yang masih kaya' anak-anak ini udah mikirin hal sampe sejauh itu..
biarin ajah aaahhh
=p



-hunny-

You Might Also Like

4 comments

  1. hey
    keren ni blognya....
    follow juga blogku yah..
    http://hero020390.blogsot.com

    ReplyDelete
  2. jiah!
    mikirin nikah.
    emang perlu sieh.
    kata mba'-mba' yang dah nikah n punya anak, persiapan buat keluarga tu emang mesti jauh-jauh hari, tapi masalah konsep-konsepnya dulu.
    kalo masalah teknis baru ntar pas menjelang hari h-nya.
    JANGAN DIBALIK!
    *ngerti kan maksudku? ^,^v

    ReplyDelete
  3. dibalik gimana linaaaa ?

    ga ngertiiiii =_=

    ReplyDelete

terima kasih :)

Monday, May 24, 2010

lagi berpikir serius ceritanya teh ;)

Posted by - h u n n y - at 12:15:00 PM
hmmm. . .kalo urusannya sama masa depan mah pasti bakal aku bicarain dengan serius *plokk plok plok #tepuk tangan*

baru kemarin, tepatnya tanggal 22 mei keponakan ke-8 aku lahir. dan di keluarga aku pun sekarang lagi panas-panasnya ngomongin dan nyiapin perikahan kaka ke-3 aku.
emang terkesan mendadak sih, ujug-ujug aja dia mau nikah. tapi ya kalo dipikir-pikir dia juga udah cukup umur laaah buat nikah.
dan karena yang jadi pembahasan hangat itu adalah pembicaraan bertemakan "pernikahan" dan "anak" akhirnya jadi kepikiran juga sama aku. .
"NTAR NIKAHAN AKU GIMANA ? AMA SIAPA ? ANAK AKU GIMANA NANTI ?"
hheehehee
mungkin terlalu dini kali yah seorang hani yang masih ingusan ini untuk mikirin tentang masa depan :)
tapi sumpah, udah kepikiran banget da sama aku masalah ini mah dari dulu .
mulai dari sama siapa aku bakal nikah ?
sama siapa aku bakal ngabisin sisa hidup aku ?
wajah siapa yang bakal aku liat di setiap bangun pagi aku ?
tangan dan pipi siapa yang bakal aku kecup di tiap aku mau pergi ke kantor nanti ?
hhuuuaaaaa >.<

mana denger persiapan nikahan kaka aku itu kayanya rempoooooong bgt !
ternyata setelah perjalanan panjang dalam menemukan si 'the one' dan memutuskan buat nikah, perkara ngga selesai disitu. Perkara-perkara selanjutnya pun menanti. Salah satunya ya dalam rangka nyiapin pernikahan itu.
NIKAH ITU NGGA GAMPANG TAUUUU !
itu yang kaka aku bilang.
ini kebetulan kakaku ini laki-laki, jadi rempong2nya ada di pihak perempuan sebagai pihak 'yang punya hajat'.
naaaaah ntar kalo pas aku nikahan berarti rempong2nya ada di keluarga aku kaaan ?
O.o
nah loooohhh ?

hhiiiyaaaahh. .ga tau deh, gimana ntar ajah. selesaikan dulu perkara yang lebih penting, AKU MAU NIKAH SAMA SIAPA NANTI ?
hhehee
^______^

anak. .
iya, aku juga mulai mikirin gimana cara mendidik anak-anak aku nanti biar jadi anak-anak yang soleh soleha, pinter, mandiri, rajin, berakhlak mulia, bisa main alat musik dan bisa jago olahraga. *hhhehehe
mulai deh aku mengamati banyak keluarga yang menurut aku patut buat dicontoh, mulai tanya ini itu, browsing ini itu tentang anak..
hhehhehehe *niat bgt yak

yaaa itu semua semata aku lakuin buat calon keluarga aku ntar. .
karena impian aku sederhana ko' aku cuma ingin jadi putri yang baik untuk orangtuaku, adik yang baik untuk kakak-kakak ku, istri yang baik untuk suami aku(nanti), ibu yang baik untuk anak-anak aku (nanti) dan menjadi perempuan yang baik untuk orang-orang di sekitar aku .

hhhh. . .terdengar aneh dan terkesan ngga mungkin yah seorang hani yang masih kaya' anak-anak ini udah mikirin hal sampe sejauh itu..
biarin ajah aaahhh
=p



-hunny-

4 comments on "lagi berpikir serius ceritanya teh ;)"

Heri020390 on May 27, 2010 at 10:06 AM said...

hey
keren ni blognya....
follow juga blogku yah..
http://hero020390.blogsot.com

dunianakayam on May 27, 2010 at 10:37 PM said...

makasih :)

Lina "Lila_Ubul" on July 1, 2010 at 7:19 AM said...

jiah!
mikirin nikah.
emang perlu sieh.
kata mba'-mba' yang dah nikah n punya anak, persiapan buat keluarga tu emang mesti jauh-jauh hari, tapi masalah konsep-konsepnya dulu.
kalo masalah teknis baru ntar pas menjelang hari h-nya.
JANGAN DIBALIK!
*ngerti kan maksudku? ^,^v

dunianakayam on July 5, 2010 at 1:32 PM said...

dibalik gimana linaaaa ?

ga ngertiiiii =_=

Post a Comment

terima kasih :)