susu asma (?)

11:12:00 AM

yeaaayyy yeaaayyyyy ! ! akhirnya setelah sekian lama ngga kuliah, aku kuliaaah jugaaaaaaaaa ! !
terharu iiiihhh :'(

pagi ini dimulai pukul 5.20 saat aku terkantuk-kantuk bangun tidur dan menggedor pintu kamar mandi karna mba lagi nyuci. . .
hhheeeuu ngga penting aaah ceritanya, skip aja langsung ke jam 7.20
selesai mandi seperti biasanya, langsung nyalain mp3 handphone, yaaa itulah cara aku untuk nyiptain mood yang bagus di awal hari, biar seharian ini mood aku juga baik :)
datanglah sms dr si trias, "han. .lu pa edi masuk ngga ? males ke kampus nih gw !"
hhahhaa :D:D dasar tu anak emang yaaah !
aku bales ajah, "udah lu ke kampus ajah sekarang berangkat, numpang sarapan"

dan jreng jreeeeeng. . . . ! tak dinyana tak diduga tak dikira tak disangka, pak edi masuk !
aseeeeeekkkk ! !
ntah kenapa, aku selalu nunggu nunggu ga sabar gtu kalo pas mata kuliahnya pak edi ini.
pasti bawaannya ngakak terus sepanjang kuliah.
aku jamin deh, pasti ga bakal berenti ketawa kalo kuliahnya pa edi.
banyolan-banyolannya kocak abis.

mulai dari hal-hal kecil yang ga penting, sampe masalah politik pun bisa jadi banyol kalo udah beliau ceritain.
salut deh sama dosenku yang satu ini, orangnya nyantaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiii bgt, ga ribet, ga rese dan ga mempersulit mahasiswanya. .
aku inget bgt tdi kata-katanya pa edi, "sama saya sih santai aja, kalian mau masuk silakan, mau ngga masuk silakan, saya ngomong kalian mau dengerin silakan, malah kalo kalian ngga mau dengerin saya malah seneng jadi ga usah ngomong" ngeeeeeekkkk
hhehhehe
:)

sepanjang 3 sks itu slide hanya berpindah beberapa kali aja, sisanya tak lain dan tak bukan adalah diisi dengan KETAWA !
HHAHHAAHHAHAHHAHAHA

ini nih yang paling aku inget tadi, bapaknya tuh nyebut tetek bengek itu dengan istilahnya sendiri, yaitu "susu asma" hhuahahahahha
:D:D:D
sebelumnya aku ngga ngeh bapaknya ngomong apa, eeeehhhhh ternyata. .

hhiiiihiiiii

sumpah seru banget deh kalo kuliah sama pak edi ini.
:)
jadi buat kalian adek adek tingkat yang belum masuk komputasi, kalian masih ada kesempatan ko' buat ketemu sama pak edi.
masuklah ke jurusan komputasi.
hheheee
^______________^


okeee. .alhamdulilah hari pertama kali kuliah ku setelah sekian lama ngga kuliah berlangsung dengan sangat membahagiakan :)



-hunny-

You Might Also Like

0 comments

terima kasih :)

Tuesday, May 25, 2010

susu asma (?)

Posted by - h u n n y - at 11:12:00 AM
yeaaayyy yeaaayyyyy ! ! akhirnya setelah sekian lama ngga kuliah, aku kuliaaah jugaaaaaaaaa ! !
terharu iiiihhh :'(

pagi ini dimulai pukul 5.20 saat aku terkantuk-kantuk bangun tidur dan menggedor pintu kamar mandi karna mba lagi nyuci. . .
hhheeeuu ngga penting aaah ceritanya, skip aja langsung ke jam 7.20
selesai mandi seperti biasanya, langsung nyalain mp3 handphone, yaaa itulah cara aku untuk nyiptain mood yang bagus di awal hari, biar seharian ini mood aku juga baik :)
datanglah sms dr si trias, "han. .lu pa edi masuk ngga ? males ke kampus nih gw !"
hhahhaa :D:D dasar tu anak emang yaaah !
aku bales ajah, "udah lu ke kampus ajah sekarang berangkat, numpang sarapan"

dan jreng jreeeeeng. . . . ! tak dinyana tak diduga tak dikira tak disangka, pak edi masuk !
aseeeeeekkkk ! !
ntah kenapa, aku selalu nunggu nunggu ga sabar gtu kalo pas mata kuliahnya pak edi ini.
pasti bawaannya ngakak terus sepanjang kuliah.
aku jamin deh, pasti ga bakal berenti ketawa kalo kuliahnya pa edi.
banyolan-banyolannya kocak abis.

mulai dari hal-hal kecil yang ga penting, sampe masalah politik pun bisa jadi banyol kalo udah beliau ceritain.
salut deh sama dosenku yang satu ini, orangnya nyantaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiii bgt, ga ribet, ga rese dan ga mempersulit mahasiswanya. .
aku inget bgt tdi kata-katanya pa edi, "sama saya sih santai aja, kalian mau masuk silakan, mau ngga masuk silakan, saya ngomong kalian mau dengerin silakan, malah kalo kalian ngga mau dengerin saya malah seneng jadi ga usah ngomong" ngeeeeeekkkk
hhehhehe
:)

sepanjang 3 sks itu slide hanya berpindah beberapa kali aja, sisanya tak lain dan tak bukan adalah diisi dengan KETAWA !
HHAHHAAHHAHAHHAHAHA

ini nih yang paling aku inget tadi, bapaknya tuh nyebut tetek bengek itu dengan istilahnya sendiri, yaitu "susu asma" hhuahahahahha
:D:D:D
sebelumnya aku ngga ngeh bapaknya ngomong apa, eeeehhhhh ternyata. .

hhiiiihiiiii

sumpah seru banget deh kalo kuliah sama pak edi ini.
:)
jadi buat kalian adek adek tingkat yang belum masuk komputasi, kalian masih ada kesempatan ko' buat ketemu sama pak edi.
masuklah ke jurusan komputasi.
hheheee
^______________^


okeee. .alhamdulilah hari pertama kali kuliah ku setelah sekian lama ngga kuliah berlangsung dengan sangat membahagiakan :)



-hunny-

0 comments on "susu asma (?)"

Post a Comment

terima kasih :)