ya, dia adalah sahabatku :)

11:32:00 AM


kali ini aku ingin menceritakan sesosok perempuan yang benar-benar tangguh.

dulu badannya gemuk, benar-benar gemuk .
hehhehe
:)tapi sekarang juga masih gemuk sih, tapi ngga segemuk dulu .

lewat bibirnya itu dia hanya bisa menyunggingkan senyuman, meski apapun yang yang dia alami, yaaa cuma senyum laaah yang dia tampakkan pada dunia.

dia adalah sesosok perempuan yang benar-benar tegar, sekitar kurang dari 2 tahun yang lalu, ibu yang paling dia cintai harus pergi ke pangkuan-Nya, dan beruntungnya di saat-saat terakhir kepergian almarhumah dia lah yang merawat dan menjaga ibunya sepanjang hari :)
dan tahukah teman, tak ada satu tetespun air mata yang dia umbar di depanku.
meskipun aku tau, seberapa besar rasa sedih dia, seberapa kehilangan dia, tetap senyumanlah yang selalu ia tampakkan.

tak sebatas itu, beberapa bulan kemudian. .ayahnya lah yang harus dipanggil ke sisi-Nya. Dan ya, sudah dapat ditebak tak ada setetes air matapun yang mau dia tunjukkan padaku.
tegar, dia benar-benar tegar. .bahkan menurutku terlalu tegar .

dia ngga pernah mau ngerepotin orang lain, termasuk aku.
sakitpun ngga pernah bilang sama sekali, sebelum aku melihat dia terdiam lemas dan tampak pucat.
sebelum aku ngamuk-ngamuk sama dia dan habislah dia dengan kejutekan aku, barulah dia mau ngomong kalo dia sakit.

dia tulus, sangat tulus.
siapapun akan dia tolong, tapi aku akan sangat marah saat orang-orang mulai memanfaatkan kebaikannya itu !
kawaaaan, kamu boleh baik. tapi ya jangan mau dimanfaatkan juga !

ko' bahasanya jadi asa kaku gini yah ?
hheueuhehuu'
lanjuuuuut

dia juga orangnya ngga bisa marah. .
dia orangnya 'nerimo' .
apa aja yang orang lakuin sama dia, dia terima.
mau dianiaya mau dijitak mau diapain juga diem ajah.
hadooooohhh

dia orangnya ngga banyak omong, ngga suka cerita-cerita.
dia lebih suka jadi pendengar.

dia ngga suka sama semua hewan !
dan habis dia aku jailin pake mainan hewan2an !
hhahahaha
>:)

dia takut sama orang gila.

dia ngga bisa nyebrang.

dia suka banget sama yang namanya pedes
*janjinya sih setelah kena typhus kemaren dia ga bakal makan pedes lagi #bo'ong banget

dia pernah ngecengin kaka aku
*hhahaha :D:D

dia mandinya lamaaaaaaaa bgt
*huh !

dia kalo dandan juga lama, gak bisa kebut

dia seneng banget nolongin orang


dan sekarang dia mau beli hape baru !
wahahahahahhaha



sebetulnya banyaaaaak bgt hal tentang dia, tapi ngga mungkin juga aku tulis semua disini.
ntar nopel laskar pelangi tersaingi, hhhehehe :)

satu hal yang pasti, aku benar-benar bersyukur punya sahabat dunia akhirat seperti dia.
bersyukur bisa menghabiskan banyak waktu bersama orang sehebat dia
ya. .dia adalah sahabatku, saudaraku :)

You Might Also Like

2 comments

terima kasih :)

Wednesday, May 26, 2010

ya, dia adalah sahabatku :)

Posted by - h u n n y - at 11:32:00 AM

kali ini aku ingin menceritakan sesosok perempuan yang benar-benar tangguh.

dulu badannya gemuk, benar-benar gemuk .
hehhehe
:)tapi sekarang juga masih gemuk sih, tapi ngga segemuk dulu .

lewat bibirnya itu dia hanya bisa menyunggingkan senyuman, meski apapun yang yang dia alami, yaaa cuma senyum laaah yang dia tampakkan pada dunia.

dia adalah sesosok perempuan yang benar-benar tegar, sekitar kurang dari 2 tahun yang lalu, ibu yang paling dia cintai harus pergi ke pangkuan-Nya, dan beruntungnya di saat-saat terakhir kepergian almarhumah dia lah yang merawat dan menjaga ibunya sepanjang hari :)
dan tahukah teman, tak ada satu tetespun air mata yang dia umbar di depanku.
meskipun aku tau, seberapa besar rasa sedih dia, seberapa kehilangan dia, tetap senyumanlah yang selalu ia tampakkan.

tak sebatas itu, beberapa bulan kemudian. .ayahnya lah yang harus dipanggil ke sisi-Nya. Dan ya, sudah dapat ditebak tak ada setetes air matapun yang mau dia tunjukkan padaku.
tegar, dia benar-benar tegar. .bahkan menurutku terlalu tegar .

dia ngga pernah mau ngerepotin orang lain, termasuk aku.
sakitpun ngga pernah bilang sama sekali, sebelum aku melihat dia terdiam lemas dan tampak pucat.
sebelum aku ngamuk-ngamuk sama dia dan habislah dia dengan kejutekan aku, barulah dia mau ngomong kalo dia sakit.

dia tulus, sangat tulus.
siapapun akan dia tolong, tapi aku akan sangat marah saat orang-orang mulai memanfaatkan kebaikannya itu !
kawaaaan, kamu boleh baik. tapi ya jangan mau dimanfaatkan juga !

ko' bahasanya jadi asa kaku gini yah ?
hheueuhehuu'
lanjuuuuut

dia juga orangnya ngga bisa marah. .
dia orangnya 'nerimo' .
apa aja yang orang lakuin sama dia, dia terima.
mau dianiaya mau dijitak mau diapain juga diem ajah.
hadooooohhh

dia orangnya ngga banyak omong, ngga suka cerita-cerita.
dia lebih suka jadi pendengar.

dia ngga suka sama semua hewan !
dan habis dia aku jailin pake mainan hewan2an !
hhahahaha
>:)

dia takut sama orang gila.

dia ngga bisa nyebrang.

dia suka banget sama yang namanya pedes
*janjinya sih setelah kena typhus kemaren dia ga bakal makan pedes lagi #bo'ong banget

dia pernah ngecengin kaka aku
*hhahaha :D:D

dia mandinya lamaaaaaaaa bgt
*huh !

dia kalo dandan juga lama, gak bisa kebut

dia seneng banget nolongin orang


dan sekarang dia mau beli hape baru !
wahahahahahhaha



sebetulnya banyaaaaak bgt hal tentang dia, tapi ngga mungkin juga aku tulis semua disini.
ntar nopel laskar pelangi tersaingi, hhhehehe :)

satu hal yang pasti, aku benar-benar bersyukur punya sahabat dunia akhirat seperti dia.
bersyukur bisa menghabiskan banyak waktu bersama orang sehebat dia
ya. .dia adalah sahabatku, saudaraku :)

2 comments on "ya, dia adalah sahabatku :)"

Anonymous said...

ipit kan?

dunianakayam on July 8, 2010 at 12:27 PM said...

^^

Post a Comment

terima kasih :)