horoooor ~.~

12:34:00 PM

hhihiii. .tiba-tiba jadi pengen cerita tentang kejadian paling horor yang pernah aku alami.
ini di kampus waktu jaman jaman sibuk ngurusin PKL pra lapangan, di base camp kampus di lantai 4 tepatnya, waktu itu sekitar jam 9 pagi, aku kan lagi di basecamp sama kawanku resa.
qta udah di basecamp dari pagi-pagi banget, dan dari awal si resa itu udah nakut-nakutin aku, "haaannn itu ada kawan resa di dekat haniiii" padahal disitu ga ada siapapun selain kita berdua.
sereeem si kalo tiap dia ngomong kaya begitu, mana aku denger tu resa emang bisa ngeliat yang kaya begituan, emaaaaaaakkk :((

sampe pada akhirnya resa harus ke bawah untuk nemuin Bu Novi, "han..resa turun dulu yah, hani gapapa kan disini sendirian ? tenaaaang ada kawan resa tuh yang nemenin hani !", kata resa sambil nunjuk ke arah pojok
huuuuaaaaaa dia nunjuk apaaan siiiiihhhh ????
"nggaaaaaaaaaaaaaaaa hani ikuuuuuuutttttt >.<"

dia berlali kecil mau ninggalin hani sendirian, aku kejar aja dan saking paniknya lupa pake sepatu, hadoooooh -_-"
"beneran hani mau ikut ? ntar itu laptop resa yang jaga siapaa ?"
"ngggaaa tauuuu", jawabku sambil manyun dan kaki yang tak bersepatu
tapi aku jadi ga tega mau ninggalin laptop itu sendirian, gimana dong dong dong
"yaudah ayo kalo mau ikut, gapapa itu laptop biar kawan resa yang jaga"
ngeeeeeeeeeeeekkk langsung lompat aku denger resa ngomong kaya gtu, huuuuaaaaaa
"hani takuuuuuuuuuuuuutttt"
"yaudah ayooo kalo mau ikut"

tapi dipikir-pikir lagi ngapain si takut juga, kan aku udah gede !
"huh ! yaudah hani ga takut ! hani ga akan ikut ke bawah !", dengan angkuh aku berbalik meninggalkan resa dan kembali ke basecamp dan masih tetap dengan kaki yang tak bersepatu -_-"

karena kalimat2 resa tadi yang tentang kawan-kawannya itu, aku jadi buruuuuuuk banget piirannya. .
okeee, aku baca buku aja laaaah, ntar siang mau presentasi, sambil ku sumpel aja telingaku pake musik bervolume tinggi, biar kalo ada suara aneh2 aku ngga denger, pikirku.

udaaah lamaaa, resa ko' ngga balik lagi ke basecamp ?
terus ngga lama ada sms dari dia, "hani lg ngapain di basecamp ? maaf ya resa mungkin masih lama."
karena ada sms itu aku matiin mp3 aku, dan bales sms resa itu sambil lenjeh2 bermalas2an, aku ketik di layar henponku, "lagi tidur2an sa, cepetaaaan baliiiik !"
belom smpet aku kirim sms itu tiba2 bulu kudukku berdiri dan ada suara desahan memanggil-manggil namaku berulang-ulang,
"haniiiiii. . .haniiiiiii. . .haniiii..."

yaAllaaaahhhhhhhhh suara siapa ituuuuu ?
ku lihat di sekelilingku ga ada siapapun selain akuuuu
T.T
aku tutup wajahku dengan kedua tanganku, langsung deh kebayang makhluk2 kawan2nya si resa itu
"astagfirulllooooohhh. . . .astagfirullooohhhh...."
aku komat kamit ga jelas, mau baca ayat kursi aja lupaaaaa !
aaaarrrrggghhhh
pengen pipis pulaaaa, suara makhluk itu semakin keras memanggil manggil namaku
mamaaaaaaaaaaaaaaaaaa

pikiranku saat itu, apa aku harus pingsan kaya di pilem2 ???
aku harus gimana ?
langsung kebayang adegan2 di pilem horor saat si pemeran ketemu sama hantu. .
pingsan ?
lari ?
diajak ngobrol ?
loncat dari antai 4 ?
aku haruuuussss gimanaaaaaa ?

lama-lama ko' suara desahan makhluk tadi berubah jadi cekikikan ketawa yang rasanya aku kenal itu suara siapa...
ku hampiri sebuah lemari, aku intip dan jreeeeeeng jreeeeeeeeng ! ! ! ! !
si gendut RESA SURYA UTAMA lg nahan ketawa liat aku yang ketakutan setengah mati
resaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >>.<<
ternyata makhluk yang aku bayankan itu adalah sesosok genderewo bernama resa !
aaaaarrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhhh
langsung aku lempari dia dengan segala benda yang ada di tanganku, aku serang dengan semua jurus kungfu !

dan akhirnyaaa, menangislaaaah akuuu
:'(


hhhuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
dasaaaaaaaaaaaar ! ! ! ! !


dasar kawanku yang satu itu emang jailnya ngga ketulungaaaan
.\/.



*rawr !



tapi kalo diinget2 lagi kejadian itu, bego banget pasti muka aku waktu ketakutan
haduuuu maluuuuu

dan ngga lama, cerita kebodohan ku itu cukup tersebar di telinga temen2 yang lain dan sontak mereka tertawa terbahak-bahak mendengar cerita bodohku itu
:(




hhehehehe
dasar haniiiiii !
^^



-hunny-

You Might Also Like

1 comments

terima kasih :)

Thursday, July 8, 2010

horoooor ~.~

Posted by - h u n n y - at 12:34:00 PM
hhihiii. .tiba-tiba jadi pengen cerita tentang kejadian paling horor yang pernah aku alami.
ini di kampus waktu jaman jaman sibuk ngurusin PKL pra lapangan, di base camp kampus di lantai 4 tepatnya, waktu itu sekitar jam 9 pagi, aku kan lagi di basecamp sama kawanku resa.
qta udah di basecamp dari pagi-pagi banget, dan dari awal si resa itu udah nakut-nakutin aku, "haaannn itu ada kawan resa di dekat haniiii" padahal disitu ga ada siapapun selain kita berdua.
sereeem si kalo tiap dia ngomong kaya begitu, mana aku denger tu resa emang bisa ngeliat yang kaya begituan, emaaaaaaakkk :((

sampe pada akhirnya resa harus ke bawah untuk nemuin Bu Novi, "han..resa turun dulu yah, hani gapapa kan disini sendirian ? tenaaaang ada kawan resa tuh yang nemenin hani !", kata resa sambil nunjuk ke arah pojok
huuuuaaaaaa dia nunjuk apaaan siiiiihhhh ????
"nggaaaaaaaaaaaaaaaa hani ikuuuuuuutttttt >.<"

dia berlali kecil mau ninggalin hani sendirian, aku kejar aja dan saking paniknya lupa pake sepatu, hadoooooh -_-"
"beneran hani mau ikut ? ntar itu laptop resa yang jaga siapaa ?"
"ngggaaa tauuuu", jawabku sambil manyun dan kaki yang tak bersepatu
tapi aku jadi ga tega mau ninggalin laptop itu sendirian, gimana dong dong dong
"yaudah ayo kalo mau ikut, gapapa itu laptop biar kawan resa yang jaga"
ngeeeeeeeeeeeekkk langsung lompat aku denger resa ngomong kaya gtu, huuuuaaaaaa
"hani takuuuuuuuuuuuuutttt"
"yaudah ayooo kalo mau ikut"

tapi dipikir-pikir lagi ngapain si takut juga, kan aku udah gede !
"huh ! yaudah hani ga takut ! hani ga akan ikut ke bawah !", dengan angkuh aku berbalik meninggalkan resa dan kembali ke basecamp dan masih tetap dengan kaki yang tak bersepatu -_-"

karena kalimat2 resa tadi yang tentang kawan-kawannya itu, aku jadi buruuuuuuk banget piirannya. .
okeee, aku baca buku aja laaaah, ntar siang mau presentasi, sambil ku sumpel aja telingaku pake musik bervolume tinggi, biar kalo ada suara aneh2 aku ngga denger, pikirku.

udaaah lamaaa, resa ko' ngga balik lagi ke basecamp ?
terus ngga lama ada sms dari dia, "hani lg ngapain di basecamp ? maaf ya resa mungkin masih lama."
karena ada sms itu aku matiin mp3 aku, dan bales sms resa itu sambil lenjeh2 bermalas2an, aku ketik di layar henponku, "lagi tidur2an sa, cepetaaaan baliiiik !"
belom smpet aku kirim sms itu tiba2 bulu kudukku berdiri dan ada suara desahan memanggil-manggil namaku berulang-ulang,
"haniiiiii. . .haniiiiiii. . .haniiii..."

yaAllaaaahhhhhhhhh suara siapa ituuuuu ?
ku lihat di sekelilingku ga ada siapapun selain akuuuu
T.T
aku tutup wajahku dengan kedua tanganku, langsung deh kebayang makhluk2 kawan2nya si resa itu
"astagfirulllooooohhh. . . .astagfirullooohhhh...."
aku komat kamit ga jelas, mau baca ayat kursi aja lupaaaaa !
aaaarrrrggghhhh
pengen pipis pulaaaa, suara makhluk itu semakin keras memanggil manggil namaku
mamaaaaaaaaaaaaaaaaaa

pikiranku saat itu, apa aku harus pingsan kaya di pilem2 ???
aku harus gimana ?
langsung kebayang adegan2 di pilem horor saat si pemeran ketemu sama hantu. .
pingsan ?
lari ?
diajak ngobrol ?
loncat dari antai 4 ?
aku haruuuussss gimanaaaaaa ?

lama-lama ko' suara desahan makhluk tadi berubah jadi cekikikan ketawa yang rasanya aku kenal itu suara siapa...
ku hampiri sebuah lemari, aku intip dan jreeeeeeng jreeeeeeeeng ! ! ! ! !
si gendut RESA SURYA UTAMA lg nahan ketawa liat aku yang ketakutan setengah mati
resaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >>.<<
ternyata makhluk yang aku bayankan itu adalah sesosok genderewo bernama resa !
aaaaarrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhhh
langsung aku lempari dia dengan segala benda yang ada di tanganku, aku serang dengan semua jurus kungfu !

dan akhirnyaaa, menangislaaaah akuuu
:'(


hhhuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
dasaaaaaaaaaaaar ! ! ! ! !


dasar kawanku yang satu itu emang jailnya ngga ketulungaaaan
.\/.



*rawr !



tapi kalo diinget2 lagi kejadian itu, bego banget pasti muka aku waktu ketakutan
haduuuu maluuuuu

dan ngga lama, cerita kebodohan ku itu cukup tersebar di telinga temen2 yang lain dan sontak mereka tertawa terbahak-bahak mendengar cerita bodohku itu
:(




hhehehehe
dasar haniiiiii !
^^



-hunny-

1 comments on "horoooor ~.~"

Lina "Lila_Ubul" on July 9, 2010 at 11:20 PM said...

ikutan ngakak deh, han...
:D

Post a Comment

terima kasih :)