keluargaku, hartaku, semangatku, hidupku :)

1:00:00 PM


tiap kali bikin postingan di blog, pati deh kalimat pertamanya adalah permintaan maap karna udah jarang mosting, wehehehehee
ya begitulah hani :)
dan memang kali ini mau minta maap lagi, dan lagi. .
^^v

oke sodara sodari, bapak ibu, nenek kakek semuanya :)
kali ini hni ingin ingin ingiiiiiiinn sekali menceritakan tentang keluarga hani yang duru kecil, sekarang udah berevolusi jadi keluarga yang gueeeeeuuudeeeee ^^

hal yang paling berharga di dunia ini sekarang, selain keimanan yaitu adalah keluarga akuuuuu ! !
nomer satu deh kalo urusan mau nyombongin keluarga .
hehheheee^^
kewalahan syukur hni bisa dilahirkan di keluarga ini. .
keluarga yang hangaaaaat sekali, keluarga yang selalu berbagi tawa, keluarga yang tidak hanya ingin didengar tapi juga mau mendengar, keluarga yang tidak pernah lelah saling menyungingkan senyum satu sama lain, keluarga yang mempunyai stok kasih sayang yang tak ada batasnya. pokoknya super duper happy family deh :)
kalo ada nih lomba keren2an keluarga, aku daptar pasti !
hehhee


begitu banyak pelajaran yang hni dapet dari keluarga ini, pokonya buanyaaaaaakkkkk banget banget banget.
maka itu, hani punya tekad sekuat baja, segede gunung paling gede di dunia, sebulat bola dunia, sederas arus di sungai yang paling deras arusnya, kalo hni harus ngebahagiain keluarga hni ini.
hni mau balas budi atas semua yang hni dapet dari mereka, meskipun hni tau sampe kapanpun ga akan ada materi yang bisa membalas semua apa yang udah hni dapet.

ya Allah. .ijinkan dan mudahkan hni untuk membahagiakan mereka :)
amiinn

pengen juga nulis profil satu satu dari keluarga hni. .
hhihiiii
biar pada numpang eksis juga :)
okeeeehhh cekidot ntaaaar
:)

nb : itu dipoto belom komplit, itu diambil 2 taun lalu. .kalo sekarang udah nambah mantunya mama 1 sama 2 keponakan, weheheheee

-hunny-

You Might Also Like

2 comments

  1. oke oke hani....
    keluarga adalah suatu yang sangat berharga.....^^

    ReplyDelete

terima kasih :)

Monday, July 5, 2010

keluargaku, hartaku, semangatku, hidupku :)

Posted by - h u n n y - at 1:00:00 PM

tiap kali bikin postingan di blog, pati deh kalimat pertamanya adalah permintaan maap karna udah jarang mosting, wehehehehee
ya begitulah hani :)
dan memang kali ini mau minta maap lagi, dan lagi. .
^^v

oke sodara sodari, bapak ibu, nenek kakek semuanya :)
kali ini hni ingin ingin ingiiiiiiinn sekali menceritakan tentang keluarga hani yang duru kecil, sekarang udah berevolusi jadi keluarga yang gueeeeeuuudeeeee ^^

hal yang paling berharga di dunia ini sekarang, selain keimanan yaitu adalah keluarga akuuuuu ! !
nomer satu deh kalo urusan mau nyombongin keluarga .
hehheheee^^
kewalahan syukur hni bisa dilahirkan di keluarga ini. .
keluarga yang hangaaaaat sekali, keluarga yang selalu berbagi tawa, keluarga yang tidak hanya ingin didengar tapi juga mau mendengar, keluarga yang tidak pernah lelah saling menyungingkan senyum satu sama lain, keluarga yang mempunyai stok kasih sayang yang tak ada batasnya. pokoknya super duper happy family deh :)
kalo ada nih lomba keren2an keluarga, aku daptar pasti !
hehhee


begitu banyak pelajaran yang hni dapet dari keluarga ini, pokonya buanyaaaaaakkkkk banget banget banget.
maka itu, hani punya tekad sekuat baja, segede gunung paling gede di dunia, sebulat bola dunia, sederas arus di sungai yang paling deras arusnya, kalo hni harus ngebahagiain keluarga hni ini.
hni mau balas budi atas semua yang hni dapet dari mereka, meskipun hni tau sampe kapanpun ga akan ada materi yang bisa membalas semua apa yang udah hni dapet.

ya Allah. .ijinkan dan mudahkan hni untuk membahagiakan mereka :)
amiinn

pengen juga nulis profil satu satu dari keluarga hni. .
hhihiiii
biar pada numpang eksis juga :)
okeeeehhh cekidot ntaaaar
:)

nb : itu dipoto belom komplit, itu diambil 2 taun lalu. .kalo sekarang udah nambah mantunya mama 1 sama 2 keponakan, weheheheee

-hunny-

2 comments on "keluargaku, hartaku, semangatku, hidupku :)"

Anonymous said...

oke oke hani....
keluarga adalah suatu yang sangat berharga.....^^

dunianakayam on July 8, 2010 at 12:16 PM said...

iyaaaah ipiiiin ^^

Post a Comment

terima kasih :)