Engkus oooh Engkus

10:50:00 AM

baru aja telpon2an bergosip sama teteh aku yang paling cantik, Siti Nuraisyah. .dan kami pun bergosip. ini benar-benar hot gosip !
SI ENGKUS PUNYA ANAK LAGI, KEMBAR DELAPAN !
:D

sebentar, mungkin siapapun yang baca ini langsung akan bertanya2, siapa sih si Engkus itu ?
Engkus adalah nama hamster peliharaan keponakan aku, awalnya dia dkasih nama Upin dan istrinya namanya Memey...yaaak yg ngasih nama itu ya si Aqih sama Fani..
tapi, karena Fani ngomongnya belum lancar dan ga bisa ngomong hamster, dia tetep keukeuh bilang hamster itu tikus, yaaa klo bahasanya Fani, tikus itu dibaca Engkus -______-"
akhirnya yaudah jadinya namanya Engkus :D
(padahal orang sunda banyak loh yg namanya Engkus... ^^v)

widiiiiiihhh....
sayang aku ngga punya foto si Engkus, untuk tanda aku upload foto temennya si Engkus aja yah :)




ya kurang lebih seperti itulah panampakan si Engkus, hamster peliharaan keponakanku yang ganteng, Faqih Ahmad Dwi Saputra




sedikit bercerita tentang asal muasal kehadiran si Engkus di keluarga ujung berung ini...
Engkus dan istrinya dibeli di Pasar Jati, sebuah pasar tumpah di kawasan kaki gunung manglayang Ujung Berung yang hanya ada pada hari Minggu...
Engkus dan istrinya dibeli oleh aqih hanya dengan harga 15 ribu rupiah saja...
murah bukan ? ^^

setelah beberapa bulan memelihara si Engkus, namun pada kenyataannya si Engkus lebih sering dicuekkin daripada dipelihara (heheee...) akhirnya pada tanggal 5 oktober 2010 kmrin si Engkus melahirkan 5 ekor hamster segede2 upil dan sangat menggilani hiiiii >.<
tapi sayang, tiba2 anaknya hilang 1...kayaknya sih dimakan sama si Engkus
akhirnya kami semua berinisiatif untuk memisahkan Engkus dengan istri dan anak2nya...
suatu hari kaka iparku mau misahin si Engkus dari keluarganya :
ayah : aqih...ini hamster tu yang ayahnya yang mana ? mau ayah pisahin biar anaknya ngga dimakan...da ayah ngga tau mana yang laki2 mana yang perempuan
aqih : liat ajaaah, kalo yang makan telus dan ngga ngulusin anaknya belalti itu ayahnya yaah...
ayah : -________________-"

jiahahhaaa analisis yang cukup kreatif dari anak berusia 5 tahun :D

hari bergnti hari....
sampe akhirnya pagi ini aku dapet kabar itu, si Engkus melahirkan lagi dan kali ini anaknya ada 8 ! !
owalaaaaahhh....
langsung laaah aku gugling untuk cari tau tentang hamster...dan dari hasil pencarian aku bisa disimpulkan kalo hamster itu masa kehamilannya sekitar 2-4 minggu dan sekali melahirkan bisa 4-8 ekor anak :O
setelah melahirkan, lalu mereka akan menyapih anaknya dan setelah itu dia siap untuk hamil lagi..
jadi, klo aku hitung dari tanggal 5 oktober setelah dia melahirkan itu, si Engkus menyusui anaknya 3 minggu terus hamil lagi deh 3 minggu sampe akhirnya lahir lagi itu si kembar 8

hhahahhahaa :D
lucunyaaa....
emm...sebenernya geli sih aku ngebayangin anak2nya yg masih merah2 itu, yiaaaaakkk >.<


oke, sekian dulu cerita saya tentang keluarga si Engkus. .
mohon doanya saja dari teman2 semua, semoga anak2 si Engkus bisa tumbuh menjadi anak2 yang soleh solehah...amiiiin
juga keluarga si Engkus bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah...
terus si Engkus terus beranak pinak biar anak2nya bisa dijual lagi dan keponakanku Aqih bisa jadi jutawan cilik karena menjadi peternak hamster ;)
amiiiin




-hunny-

You Might Also Like

0 comments

terima kasih :)

Saturday, November 20, 2010

Engkus oooh Engkus

Posted by - h u n n y - at 10:50:00 AM
baru aja telpon2an bergosip sama teteh aku yang paling cantik, Siti Nuraisyah. .dan kami pun bergosip. ini benar-benar hot gosip !
SI ENGKUS PUNYA ANAK LAGI, KEMBAR DELAPAN !
:D

sebentar, mungkin siapapun yang baca ini langsung akan bertanya2, siapa sih si Engkus itu ?
Engkus adalah nama hamster peliharaan keponakan aku, awalnya dia dkasih nama Upin dan istrinya namanya Memey...yaaak yg ngasih nama itu ya si Aqih sama Fani..
tapi, karena Fani ngomongnya belum lancar dan ga bisa ngomong hamster, dia tetep keukeuh bilang hamster itu tikus, yaaa klo bahasanya Fani, tikus itu dibaca Engkus -______-"
akhirnya yaudah jadinya namanya Engkus :D
(padahal orang sunda banyak loh yg namanya Engkus... ^^v)

widiiiiiihhh....
sayang aku ngga punya foto si Engkus, untuk tanda aku upload foto temennya si Engkus aja yah :)




ya kurang lebih seperti itulah panampakan si Engkus, hamster peliharaan keponakanku yang ganteng, Faqih Ahmad Dwi Saputra




sedikit bercerita tentang asal muasal kehadiran si Engkus di keluarga ujung berung ini...
Engkus dan istrinya dibeli di Pasar Jati, sebuah pasar tumpah di kawasan kaki gunung manglayang Ujung Berung yang hanya ada pada hari Minggu...
Engkus dan istrinya dibeli oleh aqih hanya dengan harga 15 ribu rupiah saja...
murah bukan ? ^^

setelah beberapa bulan memelihara si Engkus, namun pada kenyataannya si Engkus lebih sering dicuekkin daripada dipelihara (heheee...) akhirnya pada tanggal 5 oktober 2010 kmrin si Engkus melahirkan 5 ekor hamster segede2 upil dan sangat menggilani hiiiii >.<
tapi sayang, tiba2 anaknya hilang 1...kayaknya sih dimakan sama si Engkus
akhirnya kami semua berinisiatif untuk memisahkan Engkus dengan istri dan anak2nya...
suatu hari kaka iparku mau misahin si Engkus dari keluarganya :
ayah : aqih...ini hamster tu yang ayahnya yang mana ? mau ayah pisahin biar anaknya ngga dimakan...da ayah ngga tau mana yang laki2 mana yang perempuan
aqih : liat ajaaah, kalo yang makan telus dan ngga ngulusin anaknya belalti itu ayahnya yaah...
ayah : -________________-"

jiahahhaaa analisis yang cukup kreatif dari anak berusia 5 tahun :D

hari bergnti hari....
sampe akhirnya pagi ini aku dapet kabar itu, si Engkus melahirkan lagi dan kali ini anaknya ada 8 ! !
owalaaaaahhh....
langsung laaah aku gugling untuk cari tau tentang hamster...dan dari hasil pencarian aku bisa disimpulkan kalo hamster itu masa kehamilannya sekitar 2-4 minggu dan sekali melahirkan bisa 4-8 ekor anak :O
setelah melahirkan, lalu mereka akan menyapih anaknya dan setelah itu dia siap untuk hamil lagi..
jadi, klo aku hitung dari tanggal 5 oktober setelah dia melahirkan itu, si Engkus menyusui anaknya 3 minggu terus hamil lagi deh 3 minggu sampe akhirnya lahir lagi itu si kembar 8

hhahahhahaa :D
lucunyaaa....
emm...sebenernya geli sih aku ngebayangin anak2nya yg masih merah2 itu, yiaaaaakkk >.<


oke, sekian dulu cerita saya tentang keluarga si Engkus. .
mohon doanya saja dari teman2 semua, semoga anak2 si Engkus bisa tumbuh menjadi anak2 yang soleh solehah...amiiiin
juga keluarga si Engkus bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah...
terus si Engkus terus beranak pinak biar anak2nya bisa dijual lagi dan keponakanku Aqih bisa jadi jutawan cilik karena menjadi peternak hamster ;)
amiiiin




-hunny-

0 comments on "Engkus oooh Engkus"

Post a Comment

terima kasih :)