happy friday :)

10:13:00 PM

tralalaaa~

senangnyaa. .hari ini aku dapet kabar gembira dari rumah, kakak iparku teh Nissa dinyatakan positif hamil 7 minggu
alhamdulilaaah
horeee ! horeee ! \:D/
#lompatlompat

berarti ini adalah calon keponakanku yang ke-10^^
seneng...seneeeeeennng :)

udah dr kmren2 si teh Nissa ini pgen banget hamil, liat pengalaman kakak2 ku yang lain, begitu beberapa minggu setelah nikah langsung pada hamil gtu mereka...
udah beberapa bulan ini tiap "telat" langsung test pack, tpinya negatif...
sampe beberapa kali kecewa dan akhirnya dinasehatin gtu sama semuanya, sabar ajaaah...abis dinasehatin gtu tdinya si teteh ga bakal test dulu untuk "telatnya" yang sekarang ini..tapi rasa2nya udah beda aja gtu ktanya
akhirnya, diem2 dia beli test pack dan alhamdulilah hasilnya positif, masih ngga percaya sama hasil tes pack akhirnya mereka pergi ke dokter, dan lahamdulilah dinyatakan udah positif hamil 7 minggu ^^
so sweeet...
pengeeeeeeeeeeennnn >.<


oh iya, tadi pagi juga aku dikirimin MMS sama teteh aku, Boti...
fotonya dede Rayiii...
cekidot



lucu kaaaaan dede rayiiii >.<
rambutnya tu baru dicukur dibotakin gtu
dan sekarang buletnyaaaaa....pengen gigiiiiiittt
ini nih foto dede Rayi waktu umur 1 mingguan :



liat rambutnyaa ituuu...
semua anak tetehku ini (ada 5) saat lahir rambutnya pada tebel2 semua, klo org sunda bilangnya "gomplok"
dan tipsnya adalah : banyak makan sayur saat hamil :)
selain itu, biar anaknya bersih dan ngga korengan, banyak minum air kelapa yg juga bisa bikin lancar pas lahiran ntar..

baiklaaah akan aku praktekan itu semua nanti insyaAllah^^

hhhhh....semakin homesick deh jadinya :'(
pengen pulaaaaang....kangeeeeeennn T.T




-hunny-

You Might Also Like

0 comments

terima kasih :)

Friday, November 26, 2010

happy friday :)

Posted by - h u n n y - at 10:13:00 PM
tralalaaa~

senangnyaa. .hari ini aku dapet kabar gembira dari rumah, kakak iparku teh Nissa dinyatakan positif hamil 7 minggu
alhamdulilaaah
horeee ! horeee ! \:D/
#lompatlompat

berarti ini adalah calon keponakanku yang ke-10^^
seneng...seneeeeeennng :)

udah dr kmren2 si teh Nissa ini pgen banget hamil, liat pengalaman kakak2 ku yang lain, begitu beberapa minggu setelah nikah langsung pada hamil gtu mereka...
udah beberapa bulan ini tiap "telat" langsung test pack, tpinya negatif...
sampe beberapa kali kecewa dan akhirnya dinasehatin gtu sama semuanya, sabar ajaaah...abis dinasehatin gtu tdinya si teteh ga bakal test dulu untuk "telatnya" yang sekarang ini..tapi rasa2nya udah beda aja gtu ktanya
akhirnya, diem2 dia beli test pack dan alhamdulilah hasilnya positif, masih ngga percaya sama hasil tes pack akhirnya mereka pergi ke dokter, dan lahamdulilah dinyatakan udah positif hamil 7 minggu ^^
so sweeet...
pengeeeeeeeeeeennnn >.<


oh iya, tadi pagi juga aku dikirimin MMS sama teteh aku, Boti...
fotonya dede Rayiii...
cekidot



lucu kaaaaan dede rayiiii >.<
rambutnya tu baru dicukur dibotakin gtu
dan sekarang buletnyaaaaa....pengen gigiiiiiittt
ini nih foto dede Rayi waktu umur 1 mingguan :



liat rambutnyaa ituuu...
semua anak tetehku ini (ada 5) saat lahir rambutnya pada tebel2 semua, klo org sunda bilangnya "gomplok"
dan tipsnya adalah : banyak makan sayur saat hamil :)
selain itu, biar anaknya bersih dan ngga korengan, banyak minum air kelapa yg juga bisa bikin lancar pas lahiran ntar..

baiklaaah akan aku praktekan itu semua nanti insyaAllah^^

hhhhh....semakin homesick deh jadinya :'(
pengen pulaaaaang....kangeeeeeennn T.T




-hunny-

0 comments on "happy friday :)"

Post a Comment

terima kasih :)