imipianku. . .sederhana :)

1:10:00 PM

siang-siang mendung dan hujan, abis selesai masak -> mandi -> makan -> kenyang
dan akhirnya aku sekarang pengen nulis tentang hal penting ini, yak tentang impianku :)

mungkin di mata orang2 yang mengenalku sekarang aku dianggap sebagai "perempuan yang ngebet pengen nikah"
heeeey ! bahasanya diperhalus aaah -_______-"
bukan ngebet, tapi ya emang aku pengen nikah. .coba aku balikin sama kalian, "emang kalian ngga pengen nikah apa ?"
^^v

emmm. .iya, salah satu impianku adalah menikah :)
karena menikah itu ibadah kan, dan bisa menyempurnakan 2/3 agama. .
baiklah, aku disini bukan untuk berdakwah tentang agama. .

kembali ke laptop. . .
iya, impianku sederhana saja...aku ingin menjadi sejatinya seorang perempuan harus menjadi apa (haduuu pemilihan bahasa yang aneh -_________-")
simpel bukan ?


aku ingin jadi istri yang baik untuk suamiku kelak



aku ingin merawatnya, mengasihinya, menjaganya, meneruskan garis keturunannya....

aku ingin jadi sosok ibu yang sempurna untuk anak2ku kelak..
jadi inget kmren ktemu mba ayu, saat anak permpuannya, Dina. .ditanya mau jadi apa, dia jawab : "aku mau jadi Mama. . .biar bisa marah2"
hehehee^^
tpi aku terharuuuu bgt denger kalimat "aku mau jadi mama" nya itu :)



aku ingin mengandung, menyusui, membesarkan, menjaga, merawat dan mendidik mereka :)


ya. .impianku sesederhana itu :)
klo ada yang tanya, "kok cita2nya bukan masuk surga ?"
yaiyaaaaalaaah itu mah udah jadi cita-cita yang paling utama, dan untuk urusan keagamaan rasanya tidak perlu diumbar disini...cukup aku dan Tuhanku yang tahu :)


dan aku ingin menjadi seperti mamaku...



seorang perempuan hebat yang telah melahirkanku dan ketiga kakakku
perempuan tangguh yang suda dengan penuh kesabaran dan kasih sayang merawatku dan ketiga kakakku
perempuan sempurna yang telah mengasihi dan merawat bapakku
mamaaa :') "aku mau jadi Mama. . ."

jadi pengen aku ceritakan sedikit tentang mama,
Mamaku itu jagoooooo bgt masak, semua masakan klo udah lewat tangan Mama tu jadi enak aja gtu...
bukan cuma masakan, Mama juga jagoooo bgt bikin kue :)
nih aku potoin kue buatan mama paporit aku, kue keju




masakan dan kue mama udah punya banyak penggemar looh...hehee^^
dan semoga keahlian mama itu bisa nurun sama anak bungsunya ini...amiiin

selain itu, dulu waktu matanya masih awas, mama juga jagoooo bgt jahit baju
baju2ku dr kecil semua asli buatan mama, tpi seiiring berjalannya waktu, dan mata mama juga jadi makin ngga awas, jadi udah ngga pernah pegang mesin jahit deh...
tapi ini masih ada rok punyaku buatan mama dari jaman aku SMP dan masih aku pake loh sampe skrg, rok kesayanganku :)



bagus bukan ?
^^ (narsis.com)


hmmmm...mudah2an semua impianku ini bisa tercapai, amiiin yaAllah :)

masih banyak impian2ku yang lain, yang mungkin akan ditulis di episode2 yang lain
^^
terima kasih



-hunny-

You Might Also Like

4 comments

  1. Kamu tidak sendirian, han...
    #ssssrrruuukk...ssssruuuk... (ngelap ingus)

    aku sering bertanya-tanya, "emang salah ya kalo cewek punya cita-cita kayak gitu?"

    kalo orang tanya, "kalo mau jadi ibu rumah tangga doank ngapain capek-capek kuliah?"

    jawabanku, "aku maunya ga sekedar ibu rumah tangga. aku mau jadi ibu rumah tangga yang berkualitas, cerdas, berpendidikan, berwawasan luas, punya banyak pengalaman, bisa diandalkan, yang bisanya ga cuma nungguin suami pulang kerja sambil masak dan bersih-bersih rumah doank..."

    ReplyDelete
  2. aseeeeekk suka bgt deh ama statementnya ^^b

    ReplyDelete
  3. blog walking ^^...
    nice...

    ReplyDelete

terima kasih :)

Monday, November 22, 2010

imipianku. . .sederhana :)

Posted by - h u n n y - at 1:10:00 PM
siang-siang mendung dan hujan, abis selesai masak -> mandi -> makan -> kenyang
dan akhirnya aku sekarang pengen nulis tentang hal penting ini, yak tentang impianku :)

mungkin di mata orang2 yang mengenalku sekarang aku dianggap sebagai "perempuan yang ngebet pengen nikah"
heeeey ! bahasanya diperhalus aaah -_______-"
bukan ngebet, tapi ya emang aku pengen nikah. .coba aku balikin sama kalian, "emang kalian ngga pengen nikah apa ?"
^^v

emmm. .iya, salah satu impianku adalah menikah :)
karena menikah itu ibadah kan, dan bisa menyempurnakan 2/3 agama. .
baiklah, aku disini bukan untuk berdakwah tentang agama. .

kembali ke laptop. . .
iya, impianku sederhana saja...aku ingin menjadi sejatinya seorang perempuan harus menjadi apa (haduuu pemilihan bahasa yang aneh -_________-")
simpel bukan ?


aku ingin jadi istri yang baik untuk suamiku kelak



aku ingin merawatnya, mengasihinya, menjaganya, meneruskan garis keturunannya....

aku ingin jadi sosok ibu yang sempurna untuk anak2ku kelak..
jadi inget kmren ktemu mba ayu, saat anak permpuannya, Dina. .ditanya mau jadi apa, dia jawab : "aku mau jadi Mama. . .biar bisa marah2"
hehehee^^
tpi aku terharuuuu bgt denger kalimat "aku mau jadi mama" nya itu :)



aku ingin mengandung, menyusui, membesarkan, menjaga, merawat dan mendidik mereka :)


ya. .impianku sesederhana itu :)
klo ada yang tanya, "kok cita2nya bukan masuk surga ?"
yaiyaaaaalaaah itu mah udah jadi cita-cita yang paling utama, dan untuk urusan keagamaan rasanya tidak perlu diumbar disini...cukup aku dan Tuhanku yang tahu :)


dan aku ingin menjadi seperti mamaku...



seorang perempuan hebat yang telah melahirkanku dan ketiga kakakku
perempuan tangguh yang suda dengan penuh kesabaran dan kasih sayang merawatku dan ketiga kakakku
perempuan sempurna yang telah mengasihi dan merawat bapakku
mamaaa :') "aku mau jadi Mama. . ."

jadi pengen aku ceritakan sedikit tentang mama,
Mamaku itu jagoooooo bgt masak, semua masakan klo udah lewat tangan Mama tu jadi enak aja gtu...
bukan cuma masakan, Mama juga jagoooo bgt bikin kue :)
nih aku potoin kue buatan mama paporit aku, kue keju




masakan dan kue mama udah punya banyak penggemar looh...hehee^^
dan semoga keahlian mama itu bisa nurun sama anak bungsunya ini...amiiin

selain itu, dulu waktu matanya masih awas, mama juga jagoooo bgt jahit baju
baju2ku dr kecil semua asli buatan mama, tpi seiiring berjalannya waktu, dan mata mama juga jadi makin ngga awas, jadi udah ngga pernah pegang mesin jahit deh...
tapi ini masih ada rok punyaku buatan mama dari jaman aku SMP dan masih aku pake loh sampe skrg, rok kesayanganku :)



bagus bukan ?
^^ (narsis.com)


hmmmm...mudah2an semua impianku ini bisa tercapai, amiiin yaAllah :)

masih banyak impian2ku yang lain, yang mungkin akan ditulis di episode2 yang lain
^^
terima kasih



-hunny-

4 comments on "imipianku. . .sederhana :)"

Lina "Lila_Ubul" on November 22, 2010 at 4:21 PM said...

Kamu tidak sendirian, han...
#ssssrrruuukk...ssssruuuk... (ngelap ingus)

aku sering bertanya-tanya, "emang salah ya kalo cewek punya cita-cita kayak gitu?"

kalo orang tanya, "kalo mau jadi ibu rumah tangga doank ngapain capek-capek kuliah?"

jawabanku, "aku maunya ga sekedar ibu rumah tangga. aku mau jadi ibu rumah tangga yang berkualitas, cerdas, berpendidikan, berwawasan luas, punya banyak pengalaman, bisa diandalkan, yang bisanya ga cuma nungguin suami pulang kerja sambil masak dan bersih-bersih rumah doank..."

- h u n n y - on November 22, 2010 at 4:33 PM said...

aseeeeekk suka bgt deh ama statementnya ^^b

Anonymous said...

blog walking ^^...
nice...

- h u n n y - on November 24, 2010 at 11:07 PM said...

terima kasih verly^^

Post a Comment

terima kasih :)