jadi pengusaha ?

1:35:00 PM

Minggu, 21 Nopember 2010

baruuuu aja pulang dari acara muda-mudi, dan disana tadi ada pengarahan tentang kemandirian. .
yaaak, K E M A N D I R I A N
intinya gimana sih caranya kita buat bisa merintis usaha, mulai dari hal kecil dan bisa jadi besar...

disana tadi dipuetrin video tentang kisah suksesnya "KEBAB TURKI BABA RAFI"
inspiratif bgt deh...dan aku pikir selama ini baba rafi itu orang arab, ternyata org jawa asli :D dan klo aku perhatiin mukanya mirip Panji yg pembawa acara sekaligus MC itu...hehheee

kembali ke laptop, jadi disana tadi baba rafi memaparkan kisah perjuangan dia membangun usaha kebabnya sampe sebesar sekarang ini...
udah ada 500 outlet booo ! ! !
dan itu dirintis hanya dalam waktu 6 taun !
:O
keren yaaah...

dia itu mahasiswa ITS dulunya, dan kena DO karena keasyikan dagang...
mulai dari dia jualan kebab sendiri dengan 1 buah gerobak dan dirintis terus sampe jadi kayak sekarang...
fiuuuuhh...dan untuk meraih semua itu emang diperlukan usaha yang pol2an juga laaah pastinya...

langsung deh aku sama si ipit bisik2, "kita mau berbisnis apa nih pit ?"
hmmmm sebenernya dari setaunan yg lalu aku sma ipit berniat untuk berbisnis jilbab dgn target market anak2 stis sini...soalnya ada jilbab yg sering aku ama ipit beli di bandung dan aku liat belom ada yg make selain kita di jakarta ini...
ini nih potonya, cekidot



tuuuuh cakep kaaan akunya ?
eeeh..maksudnya jilbabnya =p

tapi sayang ngggaaaaa kesampean2...
-____________________-"
kayaknya emang bawaannya kita yg males seprtinya..

mengutip dari acara tdi, intinya adalah KITA HARUS BERANI MEMULAI.
dan NGGA USAH BANYAK TEORI !
dan butuh banyak banget KESABARAN pastinya :)

huaaaaaaaaaa pengen ngewujudin usaha kerudungnyaaa >.<
mudah2an bisa deh yah..
amiiiiinnn :)

oh iya, tadi juga disebutkan untuk berbisnis muali dr hobby kita, dari apa yg kita sukai...
emmm...hobby aku belanja, jalan2 dan makan...
kira2 bisa berbisnis apa yah ?
heheee ^_________________^
dari jaman baheula sih aku pengen suatu saat punya usaha kuliner gtu, ya bbukan kebab laaah ntar kalah saing ama baba rafi..hehhee
tapi emang keliatannya menjanjikan bgt gtu berbisnis kuliner ^^b
atau karena aku hobbbiiiiiii bgt belanja, aku pengen punya butik sendiri
butik baju2 muslim :)
waaaaah so sweeet bgt klo beneran bisa kesampean, ngga usah ngeluarin duit kalo mau punya baju baru, tinggal ambil =p


amiiiinn...
namanya juga cita-cita, mudah2an suatu hari bisa terwujud, amiiiinnn :)

emmm....klo aku sih mikirnya ntar pas udah berkeluarga aku pengen punya kos2an...biar seru byk temennya di rumah^^
hehee


udaaaah aaaah, khayalan aku bisa makin terbang kemana2 klo kya gini..
berusahalah teman-temaaaan (^.^)/
semangaaaaaat !

klo mau bisnis2 menjanjikan, ajak2 yaaah !
*buatmodalkawin*
:D




-hunny-

You Might Also Like

0 comments

terima kasih :)

Sunday, November 21, 2010

jadi pengusaha ?

Posted by - h u n n y - at 1:35:00 PM
Minggu, 21 Nopember 2010

baruuuu aja pulang dari acara muda-mudi, dan disana tadi ada pengarahan tentang kemandirian. .
yaaak, K E M A N D I R I A N
intinya gimana sih caranya kita buat bisa merintis usaha, mulai dari hal kecil dan bisa jadi besar...

disana tadi dipuetrin video tentang kisah suksesnya "KEBAB TURKI BABA RAFI"
inspiratif bgt deh...dan aku pikir selama ini baba rafi itu orang arab, ternyata org jawa asli :D dan klo aku perhatiin mukanya mirip Panji yg pembawa acara sekaligus MC itu...hehheee

kembali ke laptop, jadi disana tadi baba rafi memaparkan kisah perjuangan dia membangun usaha kebabnya sampe sebesar sekarang ini...
udah ada 500 outlet booo ! ! !
dan itu dirintis hanya dalam waktu 6 taun !
:O
keren yaaah...

dia itu mahasiswa ITS dulunya, dan kena DO karena keasyikan dagang...
mulai dari dia jualan kebab sendiri dengan 1 buah gerobak dan dirintis terus sampe jadi kayak sekarang...
fiuuuuhh...dan untuk meraih semua itu emang diperlukan usaha yang pol2an juga laaah pastinya...

langsung deh aku sama si ipit bisik2, "kita mau berbisnis apa nih pit ?"
hmmmm sebenernya dari setaunan yg lalu aku sma ipit berniat untuk berbisnis jilbab dgn target market anak2 stis sini...soalnya ada jilbab yg sering aku ama ipit beli di bandung dan aku liat belom ada yg make selain kita di jakarta ini...
ini nih potonya, cekidot



tuuuuh cakep kaaan akunya ?
eeeh..maksudnya jilbabnya =p

tapi sayang ngggaaaaa kesampean2...
-____________________-"
kayaknya emang bawaannya kita yg males seprtinya..

mengutip dari acara tdi, intinya adalah KITA HARUS BERANI MEMULAI.
dan NGGA USAH BANYAK TEORI !
dan butuh banyak banget KESABARAN pastinya :)

huaaaaaaaaaa pengen ngewujudin usaha kerudungnyaaa >.<
mudah2an bisa deh yah..
amiiiiinnn :)

oh iya, tadi juga disebutkan untuk berbisnis muali dr hobby kita, dari apa yg kita sukai...
emmm...hobby aku belanja, jalan2 dan makan...
kira2 bisa berbisnis apa yah ?
heheee ^_________________^
dari jaman baheula sih aku pengen suatu saat punya usaha kuliner gtu, ya bbukan kebab laaah ntar kalah saing ama baba rafi..hehhee
tapi emang keliatannya menjanjikan bgt gtu berbisnis kuliner ^^b
atau karena aku hobbbiiiiiii bgt belanja, aku pengen punya butik sendiri
butik baju2 muslim :)
waaaaah so sweeet bgt klo beneran bisa kesampean, ngga usah ngeluarin duit kalo mau punya baju baru, tinggal ambil =p


amiiiinn...
namanya juga cita-cita, mudah2an suatu hari bisa terwujud, amiiiinnn :)

emmm....klo aku sih mikirnya ntar pas udah berkeluarga aku pengen punya kos2an...biar seru byk temennya di rumah^^
hehee


udaaaah aaaah, khayalan aku bisa makin terbang kemana2 klo kya gini..
berusahalah teman-temaaaan (^.^)/
semangaaaaaat !

klo mau bisnis2 menjanjikan, ajak2 yaaah !
*buatmodalkawin*
:D




-hunny-

0 comments on "jadi pengusaha ?"

Post a Comment

terima kasih :)