metamorfosis

10:31:00 PM

lagi ngga ada kerjaan liat2 poto diri aku sendiri...hehee sedikit narsis dan mengagumi diri sendiri memang ^^v

sampe akhirnya mataku yang punya lingkar mata yang gede dan hitam ini tertuju pada beberapa foto aku dengan seragam biru itu...

aku liatin satu persatu dan sampe akhirnya aku sadar, aku telah mengalami metamorfosis disini...

inilah penampakan aku waktu pertama kali pake seragam ini



iyaaak masih terlihat sangat lugu...heheee
balok dipundak masih satu daaaaan pipi saya masih polos tanpa ada bintik2 jerawaaat T.T
masa-masa tingkat 1 ini aku masih rajin2nya belajar, (emmm ngga juga sih...^^)
dulu rasanya klo liat tingkat 4 tuh berasa tuaaa banget mereka...hhihiii
(Laaah skrg anak tingkat 1 klo liat aku semoga mereka ngga memandang aku sebegitu tua -________-" )




dan itulah aku di tingkat 2....
keliatan kaan perbedaannya -_______-"
balok udah ada 2 dipundak, berarti beban semakin beraaaat >.<
dan aku waktu itu dimasukkan secara paksa ke jurusan komputasi statistik...
masih ngga ngeh klo pelajaran2 ttg komputer (sampe skrg juga..hohoo^^)
dan lihaaaaat ! pipi-pipiku yg sedari lahir jarang bgt jerawatan akhirnya dihinggapi jerawat, dan banyaaaakkk T.T
segala cara aku lakuin buat ngilangin si bintik2 jerawat menyebalkan ituh >.<'

lalu..naiklah aku ke tingkat 3 :)



balok nambah 1 lagi deh di pundak...sayang itu ngga keliatan semua baloknya -____-"
tapi aku inget banget, poto ini diambil pas mau berangkat kuliah PKL^^
tingkat 3 ini asiiikk laaaah :)
aku sudah sangat2 menikmati dunia perkuliahan di KS. .
betah banget punya temen2 seperjuangan KS angkatan 49...^^b

lanjutlah naik ke tingkat 4, alhamdulilaaah



eyaaa....bintik2 di pipinya udah berkuraaang :D
dan so pasti baloknya nambah lagi :)
suer deeh, beraaaaat bgt rasanya tu pangkat
ada byk senyuman dipertaruhkan disana :')
baru 7 minggu di tingkat 4 dan rasanya udah ngos2an banget...mudah2an Allah paring kelancaran dan kebarokahan di tingkat akhirku ini..amiiiiinn
INSYAALLAH SAYA AKAN WISUDA 24 SEPTEMBER 2011
amiiiin...amiiiinn...mudahkan yaAllah



itulah sekilas perjalanan hidup yg penuh liku dengan seragam biru itu...
maaf klo dirasa ngga penting, tapi ini penting bgt di hidup saya^^



-hunny-

You Might Also Like

3 comments

  1. Hwaaaa...!!!
    JERAWAT!!! >.<"
    aku dulu juga pas tingkat 1 ga jerawatan...!
    pas tingkat 2 mulai. kadang berkurang, tapi lebih sering nambah.
    sekarang wajahku ga semulus dulu lagi T_T
    apa aku turuti aja ya saran bapakku buat berobat ke dokter kulit...?

    ReplyDelete
  2. wahahaa :D
    samaaaa >.<

    yauda lin ke dokter aja, siapa tau balik jd bagus lagi :)
    temen2 juga byk kan yg pada perawatan..

    aku juga pgen, tapi ngga kuat aaah uangnya..
    hehee^^v

    ReplyDelete
  3. iya han... sayang duitnya...
    menurutku jerawatku ini walau jelek tapi ga begitu ganggu kok....

    "dasar mental mahasiswa pelit kalo ngluarin duit bahkan buat dirinya sendiri."
    tu statement bapakku.

    ReplyDelete

terima kasih :)

Thursday, November 25, 2010

metamorfosis

Posted by - h u n n y - at 10:31:00 PM
lagi ngga ada kerjaan liat2 poto diri aku sendiri...hehee sedikit narsis dan mengagumi diri sendiri memang ^^v

sampe akhirnya mataku yang punya lingkar mata yang gede dan hitam ini tertuju pada beberapa foto aku dengan seragam biru itu...

aku liatin satu persatu dan sampe akhirnya aku sadar, aku telah mengalami metamorfosis disini...

inilah penampakan aku waktu pertama kali pake seragam ini



iyaaak masih terlihat sangat lugu...heheee
balok dipundak masih satu daaaaan pipi saya masih polos tanpa ada bintik2 jerawaaat T.T
masa-masa tingkat 1 ini aku masih rajin2nya belajar, (emmm ngga juga sih...^^)
dulu rasanya klo liat tingkat 4 tuh berasa tuaaa banget mereka...hhihiii
(Laaah skrg anak tingkat 1 klo liat aku semoga mereka ngga memandang aku sebegitu tua -________-" )




dan itulah aku di tingkat 2....
keliatan kaan perbedaannya -_______-"
balok udah ada 2 dipundak, berarti beban semakin beraaaat >.<
dan aku waktu itu dimasukkan secara paksa ke jurusan komputasi statistik...
masih ngga ngeh klo pelajaran2 ttg komputer (sampe skrg juga..hohoo^^)
dan lihaaaaat ! pipi-pipiku yg sedari lahir jarang bgt jerawatan akhirnya dihinggapi jerawat, dan banyaaaakkk T.T
segala cara aku lakuin buat ngilangin si bintik2 jerawat menyebalkan ituh >.<'

lalu..naiklah aku ke tingkat 3 :)



balok nambah 1 lagi deh di pundak...sayang itu ngga keliatan semua baloknya -____-"
tapi aku inget banget, poto ini diambil pas mau berangkat kuliah PKL^^
tingkat 3 ini asiiikk laaaah :)
aku sudah sangat2 menikmati dunia perkuliahan di KS. .
betah banget punya temen2 seperjuangan KS angkatan 49...^^b

lanjutlah naik ke tingkat 4, alhamdulilaaah



eyaaa....bintik2 di pipinya udah berkuraaang :D
dan so pasti baloknya nambah lagi :)
suer deeh, beraaaaat bgt rasanya tu pangkat
ada byk senyuman dipertaruhkan disana :')
baru 7 minggu di tingkat 4 dan rasanya udah ngos2an banget...mudah2an Allah paring kelancaran dan kebarokahan di tingkat akhirku ini..amiiiiinn
INSYAALLAH SAYA AKAN WISUDA 24 SEPTEMBER 2011
amiiiin...amiiiinn...mudahkan yaAllah



itulah sekilas perjalanan hidup yg penuh liku dengan seragam biru itu...
maaf klo dirasa ngga penting, tapi ini penting bgt di hidup saya^^



-hunny-

3 comments on "metamorfosis"

Lina "Lila_Ubul" on November 26, 2010 at 5:49 PM said...

Hwaaaa...!!!
JERAWAT!!! >.<"
aku dulu juga pas tingkat 1 ga jerawatan...!
pas tingkat 2 mulai. kadang berkurang, tapi lebih sering nambah.
sekarang wajahku ga semulus dulu lagi T_T
apa aku turuti aja ya saran bapakku buat berobat ke dokter kulit...?

- h u n n y - on November 26, 2010 at 10:11 PM said...

wahahaa :D
samaaaa >.<

yauda lin ke dokter aja, siapa tau balik jd bagus lagi :)
temen2 juga byk kan yg pada perawatan..

aku juga pgen, tapi ngga kuat aaah uangnya..
hehee^^v

Lina "Lila_Ubul" on November 26, 2010 at 11:23 PM said...

iya han... sayang duitnya...
menurutku jerawatku ini walau jelek tapi ga begitu ganggu kok....

"dasar mental mahasiswa pelit kalo ngluarin duit bahkan buat dirinya sendiri."
tu statement bapakku.

Post a Comment

terima kasih :)