#cintaitukamu ^^

6:25:00 PM



berawal dari hobby nge-tweet aku. .
dan aku memfollow seorang penulis yang suka nulis tulisan-tulisan yang puitis bgt, @moammaremmka :)
tweet-tweet dia #dearyou selaluuu mewakili isi hati aku, lalu tiba2 org2 juga meributkan ttg #cintaitukamu dan katanya ada bukunyaaaa >.<

saat itu juga aku pengeeeeen bgt beli,
tapi ga ada waktu dan katanya udah jarang ada gtu, daaaan waktu itu uang ID belom turun..hahhaaa :D

heeeett...tiba2 moammar emka bikin kuis untuk siapapun yg ngetweet tentang perasaan mereka, tentang cinta, ,
yaudah we aku iseng2 ikutan, sebelumnya aku minder abis, aku kan ga puitis ! jauuuh bgt dah dr kata puitis, tapi PD aja lagi =p


daaaaan akhirnya aku ngirimin 2 tweet #cintaitukamu

"tidak banyak, tidak sulit. Aku hanya ingin kamu, cukup." #cintaitukamu

"diamku, tangisku, lamunanku, senyumku, cemburuku, semua karena kamu dan rindu. Aku mau kamu." #cintaitukamu


iyaaaak itulah tweet aku. .
dan jeng jeeeeeng, akhirnya aku menaaaaang \:D/
yeheeeey baru kali ini aku ikut kuis dan menang, hehheee
jadi maap ya klo saya kampungan =p


ngga sabaaaaaar pgen cepet2 dapetin hadiahnya, buku cinta itu kamu :)



-hunny-

You Might Also Like

5 comments

  1. lumayan nih buat referensi klo mw ngrayu cewek..

    ReplyDelete
  2. wahahahhaaa :D

    boleh...boleh bit, jgn ketipu saat cewe yg dirayu bilang, "halaaah gombal ! =p" pdahal sebenernya dia tu tersipu malu tpi ga mau ngaku. .
    liat ajah pipinya, memerah pasti..
    hehee^^

    ReplyDelete
  3. Gitu ya, han?
    Kalo si cewek yang dirayu ketawa tulus banget (ngakak) atau ketawa sinis sambil bilang, "kamu ngigau ya?" tu gimana?
    Atau cewek yang dirayu, "kamu cantik," malah marah-marah karena merasa dilecehkan....

    ReplyDelete
  4. emmm itu sih menurut analisis hni aja lin, mskipun reaksi mreka gtu tetep aja mereka tersipu meskipun hanya diri mereka yang tau. .
    karena pada dasarnya perempuan itu suka disanjung :)
    heeeee^^

    ReplyDelete
  5. Anda membuat beberapa poin bagus di sana. Saya melakukan pencarian pada subyek dan ditemukan terutama orang akan persetujuan dengan blog Anda.

    ReplyDelete

terima kasih :)

Monday, December 6, 2010

#cintaitukamu ^^

Posted by - h u n n y - at 6:25:00 PM


berawal dari hobby nge-tweet aku. .
dan aku memfollow seorang penulis yang suka nulis tulisan-tulisan yang puitis bgt, @moammaremmka :)
tweet-tweet dia #dearyou selaluuu mewakili isi hati aku, lalu tiba2 org2 juga meributkan ttg #cintaitukamu dan katanya ada bukunyaaaa >.<

saat itu juga aku pengeeeeen bgt beli,
tapi ga ada waktu dan katanya udah jarang ada gtu, daaaan waktu itu uang ID belom turun..hahhaaa :D

heeeett...tiba2 moammar emka bikin kuis untuk siapapun yg ngetweet tentang perasaan mereka, tentang cinta, ,
yaudah we aku iseng2 ikutan, sebelumnya aku minder abis, aku kan ga puitis ! jauuuh bgt dah dr kata puitis, tapi PD aja lagi =p


daaaaan akhirnya aku ngirimin 2 tweet #cintaitukamu

"tidak banyak, tidak sulit. Aku hanya ingin kamu, cukup." #cintaitukamu

"diamku, tangisku, lamunanku, senyumku, cemburuku, semua karena kamu dan rindu. Aku mau kamu." #cintaitukamu


iyaaaak itulah tweet aku. .
dan jeng jeeeeeng, akhirnya aku menaaaaang \:D/
yeheeeey baru kali ini aku ikut kuis dan menang, hehheee
jadi maap ya klo saya kampungan =p


ngga sabaaaaaar pgen cepet2 dapetin hadiahnya, buku cinta itu kamu :)



-hunny-

5 comments on "#cintaitukamu ^^"

Sabit Huraira on December 6, 2010 at 9:36 PM said...

lumayan nih buat referensi klo mw ngrayu cewek..

- h u n n y - on December 6, 2010 at 10:13 PM said...

wahahahhaaa :D

boleh...boleh bit, jgn ketipu saat cewe yg dirayu bilang, "halaaah gombal ! =p" pdahal sebenernya dia tu tersipu malu tpi ga mau ngaku. .
liat ajah pipinya, memerah pasti..
hehee^^

Lina "Lila_Ubul" on December 7, 2010 at 9:55 AM said...

Gitu ya, han?
Kalo si cewek yang dirayu ketawa tulus banget (ngakak) atau ketawa sinis sambil bilang, "kamu ngigau ya?" tu gimana?
Atau cewek yang dirayu, "kamu cantik," malah marah-marah karena merasa dilecehkan....

- h u n n y - on December 7, 2010 at 12:54 PM said...

emmm itu sih menurut analisis hni aja lin, mskipun reaksi mreka gtu tetep aja mereka tersipu meskipun hanya diri mereka yang tau. .
karena pada dasarnya perempuan itu suka disanjung :)
heeeee^^

Anonymous said...

Anda membuat beberapa poin bagus di sana. Saya melakukan pencarian pada subyek dan ditemukan terutama orang akan persetujuan dengan blog Anda.

Post a Comment

terima kasih :)