wanita terhebatku :')

11:20:00 PM


emmm. .sudah lebih dari 3 minggu ini mamaku sakit :(
aku bingung, mama ni sebenernya sakit apaaa ???

oke okee...
aku ceritain dari awal kronologisnya

aku lupa tepatnya kapan, sekitar 3 minggu yang lalu
aku akui wktu itu aku sibuk sama urusanku sendiri di jakarta, sampe lupa telpon ke rumah seperti biasanya, yg biasanya hampir tiap hari, ini bisa sampe 4-5 hari aku ga telpon mama. .
aku akui maaa, aku salah :'(

sampe akhirnya aku denger mama sakit T.T (tanggal 10an kira2 waktu itu)
kemarin2nya aku emang denger mama sakit, tpi mama bilang cuma sakit biasa, paling masup angin atau kecapean, yaudah kekhawatiranku juga ilang bgtu ajah. .
karena salahku tadi yg terlalu "sibuk" sama urusanku sendiri, pas aku telpon mama kok suara mama bedaaaa bgt, terdengar lemes :(

aku : mama kenapa ? kok lemes banget ?
mama : mama kan sakit han
aku : kok sakit ngga bilang2 ????????????

setelah aku marah2 dan ngomel2 sama kakak2 ku karena ngga ada yg ngasih tau aku klo mama sakit akhirnya aku dijelasin klo mama tu sakit punggungnya, sampe ga bisa tidur karena kesakitan terus. .dan ktnya udah dbawa ke dokter umum di RS.Santo Yusuf dan kata dokter mama kena virus dan ga tau itu virus apa, wooooot !
setelah 3 hari melihat reaksi obat, periksa lagi ke RS itu dengan dokter yg berbeda, dokter ke 2 itu malah bilang mama tu ga kenapa2 ($^#@%#%&!%$!*&%)
apa2an iniiii ???
mamaku kesakitan dan udah seminggu sampe ga bisa tidur dibilang ngga kenapa2 ????
kata sang dokter : "udah bu byk baca buku aja biar ngantuk terus tidur !"
-__________________-"

akhirnya jumat malem tgl 14 aku memutuskan untuk pulang !
ngga tenanglah aku disini mikirin mama :(
aku liat mama emang lemes, lemeeeees bgt
mama mengeluh punggungnya berasa sakiiiiiit bgt sampe untuk tidurpun ngga bisa karena saking sakitnya :(

akhirnya aku berselancar di internet dan cari tahu tentang sakit punggung, sampe akhirnya aku menemukan byk artikel yg membahas mengenai sakit punggung bawah yang dapat mengindikasikan byk bgt penyakit, yaaaak tanpa pikir banyak sabtu malam waktu itu pukul 8 langsung aku bawa mama ke dokter ahli bedah tulang untuk diperiksa
dsana mama dirontgen dan alhamdulilah dokter bilang kondisi tulang belakang mama baik2 aja, mungkin kesalahan ada di saraf nya, dan mama pun dsruruh fisioterapi. .

sepulang d dokter dan minum obat penghilang rasa sakit, minggunya mama uda ngerasa enakan dan uda bisa tidur, tpi itu ga berlangsung lama sampe akhirnya kondisi mama balik kayak semula :________(((

yaAllah...kasian mamaaaa

aku pun makin gemes, mama ini sakit apa sebenernya ???
aku butuh penjelasan >.<
aku minta keluargaku untuk bawa mama ke dokter ahli saraf aja, tapi sayang sampe skrg belum dibwa kesana :(

sempat kmren cek gula darah, asam urat dan kolesterol, daaaan ketahuan klo kolesterol mama tinggi. .
tapi hubungan kolesterol sama sakit punggung apaaa ???
bahkan skrg sakitnya sebadan2 :((

penasaran, tadi bapak bawa mama ke dokter ahli penyakit dalam dan dokter itu bilang klo asam lambung mama tinggi dan memang bisa menyebabkan sampai punggungnya sakit. .
aku masih blm bisa lgsg terima sbenernya -_______-"

yaAllah semoga Engkau segera mengembalikan nikmat sehat-Mu pada ibuku
hamba mohon yaAllah, sembuhkan beliau
sembuhkan yaAllah :'(

yaAllah. . .malu aku sama diriku sendiri, aku sakit demam sedikit aja lgsg ngerengek2 telpon orgtuaku minta perhatian lebih, sedangkan mamaku yg sakit begtu nggaaaa ada ngeluh sama sekali sama aku :(

mom, i love you


-hunny-

You Might Also Like

4 comments

  1. Smoga Allah SWT melimpahkan nikmat sembuh sehat barokah untuk mamanya Hani...aamiin...

    Untuk informasi dan mungkin bisa dicoba (ikhtiar), ini alamat ahli totok Hartono Yusuf (spesialisasi saraf, otot dan sendi), no telp (021)566-2227, alamat Jl. Jelambar Komp POLRI Jakarta Barat.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Sudah kesana belum?mau tanya,biayanya brapa disitu?

      Delete
  3. ngga kesana mas.. akhirnya waktu itu ibu saya berobat ke dokter spesialis syaraf di bandung

    ReplyDelete

terima kasih :)

Tuesday, January 25, 2011

wanita terhebatku :')

Posted by - h u n n y - at 11:20:00 PM

emmm. .sudah lebih dari 3 minggu ini mamaku sakit :(
aku bingung, mama ni sebenernya sakit apaaa ???

oke okee...
aku ceritain dari awal kronologisnya

aku lupa tepatnya kapan, sekitar 3 minggu yang lalu
aku akui wktu itu aku sibuk sama urusanku sendiri di jakarta, sampe lupa telpon ke rumah seperti biasanya, yg biasanya hampir tiap hari, ini bisa sampe 4-5 hari aku ga telpon mama. .
aku akui maaa, aku salah :'(

sampe akhirnya aku denger mama sakit T.T (tanggal 10an kira2 waktu itu)
kemarin2nya aku emang denger mama sakit, tpi mama bilang cuma sakit biasa, paling masup angin atau kecapean, yaudah kekhawatiranku juga ilang bgtu ajah. .
karena salahku tadi yg terlalu "sibuk" sama urusanku sendiri, pas aku telpon mama kok suara mama bedaaaa bgt, terdengar lemes :(

aku : mama kenapa ? kok lemes banget ?
mama : mama kan sakit han
aku : kok sakit ngga bilang2 ????????????

setelah aku marah2 dan ngomel2 sama kakak2 ku karena ngga ada yg ngasih tau aku klo mama sakit akhirnya aku dijelasin klo mama tu sakit punggungnya, sampe ga bisa tidur karena kesakitan terus. .dan ktnya udah dbawa ke dokter umum di RS.Santo Yusuf dan kata dokter mama kena virus dan ga tau itu virus apa, wooooot !
setelah 3 hari melihat reaksi obat, periksa lagi ke RS itu dengan dokter yg berbeda, dokter ke 2 itu malah bilang mama tu ga kenapa2 ($^#@%#%&!%$!*&%)
apa2an iniiii ???
mamaku kesakitan dan udah seminggu sampe ga bisa tidur dibilang ngga kenapa2 ????
kata sang dokter : "udah bu byk baca buku aja biar ngantuk terus tidur !"
-__________________-"

akhirnya jumat malem tgl 14 aku memutuskan untuk pulang !
ngga tenanglah aku disini mikirin mama :(
aku liat mama emang lemes, lemeeeees bgt
mama mengeluh punggungnya berasa sakiiiiiit bgt sampe untuk tidurpun ngga bisa karena saking sakitnya :(

akhirnya aku berselancar di internet dan cari tahu tentang sakit punggung, sampe akhirnya aku menemukan byk artikel yg membahas mengenai sakit punggung bawah yang dapat mengindikasikan byk bgt penyakit, yaaaak tanpa pikir banyak sabtu malam waktu itu pukul 8 langsung aku bawa mama ke dokter ahli bedah tulang untuk diperiksa
dsana mama dirontgen dan alhamdulilah dokter bilang kondisi tulang belakang mama baik2 aja, mungkin kesalahan ada di saraf nya, dan mama pun dsruruh fisioterapi. .

sepulang d dokter dan minum obat penghilang rasa sakit, minggunya mama uda ngerasa enakan dan uda bisa tidur, tpi itu ga berlangsung lama sampe akhirnya kondisi mama balik kayak semula :________(((

yaAllah...kasian mamaaaa

aku pun makin gemes, mama ini sakit apa sebenernya ???
aku butuh penjelasan >.<
aku minta keluargaku untuk bawa mama ke dokter ahli saraf aja, tapi sayang sampe skrg belum dibwa kesana :(

sempat kmren cek gula darah, asam urat dan kolesterol, daaaan ketahuan klo kolesterol mama tinggi. .
tapi hubungan kolesterol sama sakit punggung apaaa ???
bahkan skrg sakitnya sebadan2 :((

penasaran, tadi bapak bawa mama ke dokter ahli penyakit dalam dan dokter itu bilang klo asam lambung mama tinggi dan memang bisa menyebabkan sampai punggungnya sakit. .
aku masih blm bisa lgsg terima sbenernya -_______-"

yaAllah semoga Engkau segera mengembalikan nikmat sehat-Mu pada ibuku
hamba mohon yaAllah, sembuhkan beliau
sembuhkan yaAllah :'(

yaAllah. . .malu aku sama diriku sendiri, aku sakit demam sedikit aja lgsg ngerengek2 telpon orgtuaku minta perhatian lebih, sedangkan mamaku yg sakit begtu nggaaaa ada ngeluh sama sekali sama aku :(

mom, i love you


-hunny-

4 comments on "wanita terhebatku :')"

umi rina on January 26, 2011 at 1:52 PM said...

Smoga Allah SWT melimpahkan nikmat sembuh sehat barokah untuk mamanya Hani...aamiin...

Untuk informasi dan mungkin bisa dicoba (ikhtiar), ini alamat ahli totok Hartono Yusuf (spesialisasi saraf, otot dan sendi), no telp (021)566-2227, alamat Jl. Jelambar Komp POLRI Jakarta Barat.

- h u n n y - on January 27, 2011 at 10:18 AM said...

amiiin

ajzkh ummi :)

rifky said...

Sudah kesana belum?mau tanya,biayanya brapa disitu?

- h u n n y - on May 7, 2013 at 10:11 AM said...

ngga kesana mas.. akhirnya waktu itu ibu saya berobat ke dokter spesialis syaraf di bandung

Post a Comment

terima kasih :)