kado kecil untuk si besar :p

2:03:00 PM

untuk seorang perempuan yang dilahirkan tepat hari ini 22 tahun yang lalu. .
(baik kan gw pit, mudain umur lu sampe 11 tahun, harusnya kan lu 33 tahun kan yah ? :D )

waaaa udah tanggal 6 maret aja pit, ga berasa yaah...dan bulan desember udah tinggal menghitung hari...kekekekekk :p

perasaan baru kemaren kita dipertemukan oleh takdir untuk terpenjara di kampus inih, gw inget banget dulu pertama kali kenal yang gw tau nama lu itu, FITRI KUSUMADEWI
bahahahahaaa =))
lu dulu masih cupu pit ! :p
dan berbadan sangaaaaaatttt eheeemmm LEBAR !
hehheheh^^v

waktu juga berlalu cepet banget, sampe akhirnya kita satu kos pas mau naik tingkat 3 ya kalo ga salah ? :D

udah ga bisa diitung laaah ya pit berapa banyak waktu kita abisin bareng,
berapa banyak tempat yang uda kita datengin bareng,
widiiiiih iyaaaak kita si kembar yang hobbynya jalan-jalaaaan :D



daaaan hobby makan tentunya
ehehehee



emmmh, saat gw harus terpisah sama lu ya pit, beneran deh gw berasa kehilangan arah (lebaaaay !) eeh tapi serius, biasa kita ngbrol teriak-teriak antar kamar yg terpisah triplek itu, atau makan keluar bareng, atau gw yg suka ujug2 cerita hal-hal dari yang penting sampe yang ngga penting banget gw ceritain semua sama lu...
eeeh pas lu ngga ada, kriiiiik kriiiiikkk -________________-"

waduh sampe lupa, belum mengenalkan yang sedari tadi lg diomongin sama pembaca :p
hahahaa gaya banget yah, kayak ada yang mau baca ajah :D

iyaaa inilah si birthday girl, FITRI KUSUMOWARDHANI alias ipit, kecuprit, iprit, dll masih banyak sebutan buat dia :D
emmm aku bingung kalo harus mengenalkan siapa si ipit ini '.'a

mau dibilang kakak, iyaa sih dia lebih tua 1 taun 3 hari dibanding aku, tapi ada hubungan darah aja ngga
mau dibilang kembaran, tapi kami ini jelas2 sangat berlawanan, aku kurus dia gend*t, aku cerewet dia sedikit kurang cerewet, aku suka susu dia ga suka susu, aku cantik dia sedikit kurang cantik, hehehehee :p
tapiiii dibalik ketidaksamaan itu, ada segudang kesamaan yang selalu terjadi secara kebetulan, objektif dan tanpa rekayasa, suerrr deeeh beneran ! :D
yang kalo ngomong suka sama, pilih makanan yang sama, baju sama, cowok yang dilirik kalo di mall sama *ups :p, dan kadang kami ga perlu mengungkapkan pemikiran kami karena udah bisa saling baca pikiran masing2 bahkan mengalahkan anak kembar identik sekalipun
=)) huahahahaa

udah 22 tahun loh pit, udah tua lu tuuuh...
cup cup cuuup
hmmm, ga bisa ngasih apa2an ni gw,
tapi gw doa'in ni jauh2 dari bandung yak
mudah2an di sisa umur yang ada, lu bisa jadi jauh jauuuuh bisa lebih baik lagi...
emmm yaaa gw mesti ngakuin ini mskipun terpaksa, hehee...bisa dibilang, lu adalah orang yang paling baiiiiiiiik yang pernah gw kenal
orang yg ga pernah bisa bilang 'nggak !', orang yang ga pernah bisa protes, orang yang terimaaaa aja sama perlakuan semua orang sama dia, orang yg diem aja tanpa perlawanan kalo gw siksa...hehee
piiit, gw bilangin yah, sekali-kali jangan terlalu baik ngapa ! gw emosi jadinya klo ada yang manfaatin kebaikan lu sama mereka !
kekekekekekk jadi sewot dah :D

mudah2an perjuangan kita di kampus ini bisa segera berkahir di pelaminan ya pit :') *lho =))

mudah2an lu bisa tambah faham agamanya, bisa lebih solehah lagi (kayak gw :p)

mudah2an berat badan lu bisa turun 5 kiloan lagi yah, biar bisa langsing dan cantik kayak gw :p

mudah2an semua perkara dunia dan akhiratnya juga Allah paring aman, selamat, lancar dan barokah

mudah2an kesehatan dan perlindungan Allah senantiasa menaungi

amiiin....amiiiin yaAllah :)

oh iya, satu lagi...mudah2an ntar2 lu klo mandi ngga kelamaan ya pit yaa, mandi lu tu lamaaaaa bgt T.T

sbenernya gw pngen kirim sms pit, tapinya kebayang ya ini jd berapa halaman -______-"
yasudah, gw orang yg ga pinter berkata2 dan bikin so sweet so sweet-an
heheheee

oh iya, maap yaaa mbakyuu, gw yakin pasti gw udah ngelakuin banyaaaaaaaaaaaaaaak bgt salah sama lu^^v
jadi korban keganasan gw tiap bulan,
jadi korban yang mau2nya dengerin gw ngoceh kayak beo setiap saat,
jadi korban kejailan gw klo udah ketemu kecoa,
jadi korban kebagian nasi sedikit karena gw makannya banyak,
jadi korban yang seriiiing bgt gw suruh-suruh,
jadi korban yang sering gw siksa gw cubitin sampe ijo2,
jadi korban yang mau2nya nyuciin piring bekas gw,
heheheeee
maaf ya iprit kecuprit sendal jepit :p

dan satu lagi, alhamdulillahijazakillahukhairo buat semuamuanyaa
ciuuuuuuummmmm :* :* :*

tau ngga sih pit, hal yang paling sering gw pikirin, "gmna yah klo ntar udah penempatan? nanti gw cari makan sama siapa? ntar gw teriak-teriak sama siapa? ntar gw belanja sama siapa? ntar berangkat 'dugem' sama siapa?"
huhuhuhuuuu T.T

(jawaban yang sangat jelas, yaaa sama suami laaah :p heheheee)


gw tunggu undangannya pokoknya :p

salam kecup mesra yaaa dari bandung :* :*



niiih tah kado buat lu :p



-hunny-

You Might Also Like

2 comments

  1. ipit cantik <-- kata haniMarch 6, 2011 at 6:07 PM

    itu kecoanyaa sumpaaaaaah >,<



    tapi,
    amiiin amiiiiiin amiiiiiiiiiin :D
    semoga beneran berakhir di pelaminan yaak !
    #bagian itu yang paling gw inget :p

    alhamdulillah jazza killahukhoiro juga cintaaaa :*



    baidewai, maksud lu "kurang" cantik itu selebihnya sangat cantik yah ?
    ya yaa yaaa, paham pahaam gw maksud lu =))


    gw juga bahagiaaa banget (lebay :p) punya temen kaya lu .
    seenggaknya lu lebih pinter nawar dibanding gw :p
    hhahaha



    eh, kalo penempatan lu udah ada suami dooong, biar gw ga sedih2 amat ninggalin eluu, huehehee :p

    ReplyDelete
  2. jahaaaa

    amiiin amiiinn

    emmm lu bilang laaah sama yg mau sama gw, biar gw ada temennya :p
    #kode

    itu gw baru menyadari pit, klo poto2 kita byk bgt dgn pose lg makan gtu -_______-" heudeuuuuh

    ReplyDelete

terima kasih :)

Sunday, March 6, 2011

kado kecil untuk si besar :p

Posted by - h u n n y - at 2:03:00 PM
untuk seorang perempuan yang dilahirkan tepat hari ini 22 tahun yang lalu. .
(baik kan gw pit, mudain umur lu sampe 11 tahun, harusnya kan lu 33 tahun kan yah ? :D )

waaaa udah tanggal 6 maret aja pit, ga berasa yaah...dan bulan desember udah tinggal menghitung hari...kekekekekk :p

perasaan baru kemaren kita dipertemukan oleh takdir untuk terpenjara di kampus inih, gw inget banget dulu pertama kali kenal yang gw tau nama lu itu, FITRI KUSUMADEWI
bahahahahaaa =))
lu dulu masih cupu pit ! :p
dan berbadan sangaaaaaatttt eheeemmm LEBAR !
hehheheh^^v

waktu juga berlalu cepet banget, sampe akhirnya kita satu kos pas mau naik tingkat 3 ya kalo ga salah ? :D

udah ga bisa diitung laaah ya pit berapa banyak waktu kita abisin bareng,
berapa banyak tempat yang uda kita datengin bareng,
widiiiiih iyaaaak kita si kembar yang hobbynya jalan-jalaaaan :D



daaaan hobby makan tentunya
ehehehee



emmmh, saat gw harus terpisah sama lu ya pit, beneran deh gw berasa kehilangan arah (lebaaaay !) eeh tapi serius, biasa kita ngbrol teriak-teriak antar kamar yg terpisah triplek itu, atau makan keluar bareng, atau gw yg suka ujug2 cerita hal-hal dari yang penting sampe yang ngga penting banget gw ceritain semua sama lu...
eeeh pas lu ngga ada, kriiiiik kriiiiikkk -________________-"

waduh sampe lupa, belum mengenalkan yang sedari tadi lg diomongin sama pembaca :p
hahahaa gaya banget yah, kayak ada yang mau baca ajah :D

iyaaa inilah si birthday girl, FITRI KUSUMOWARDHANI alias ipit, kecuprit, iprit, dll masih banyak sebutan buat dia :D
emmm aku bingung kalo harus mengenalkan siapa si ipit ini '.'a

mau dibilang kakak, iyaa sih dia lebih tua 1 taun 3 hari dibanding aku, tapi ada hubungan darah aja ngga
mau dibilang kembaran, tapi kami ini jelas2 sangat berlawanan, aku kurus dia gend*t, aku cerewet dia sedikit kurang cerewet, aku suka susu dia ga suka susu, aku cantik dia sedikit kurang cantik, hehehehee :p
tapiiii dibalik ketidaksamaan itu, ada segudang kesamaan yang selalu terjadi secara kebetulan, objektif dan tanpa rekayasa, suerrr deeeh beneran ! :D
yang kalo ngomong suka sama, pilih makanan yang sama, baju sama, cowok yang dilirik kalo di mall sama *ups :p, dan kadang kami ga perlu mengungkapkan pemikiran kami karena udah bisa saling baca pikiran masing2 bahkan mengalahkan anak kembar identik sekalipun
=)) huahahahaa

udah 22 tahun loh pit, udah tua lu tuuuh...
cup cup cuuup
hmmm, ga bisa ngasih apa2an ni gw,
tapi gw doa'in ni jauh2 dari bandung yak
mudah2an di sisa umur yang ada, lu bisa jadi jauh jauuuuh bisa lebih baik lagi...
emmm yaaa gw mesti ngakuin ini mskipun terpaksa, hehee...bisa dibilang, lu adalah orang yang paling baiiiiiiiik yang pernah gw kenal
orang yg ga pernah bisa bilang 'nggak !', orang yang ga pernah bisa protes, orang yang terimaaaa aja sama perlakuan semua orang sama dia, orang yg diem aja tanpa perlawanan kalo gw siksa...hehee
piiit, gw bilangin yah, sekali-kali jangan terlalu baik ngapa ! gw emosi jadinya klo ada yang manfaatin kebaikan lu sama mereka !
kekekekekekk jadi sewot dah :D

mudah2an perjuangan kita di kampus ini bisa segera berkahir di pelaminan ya pit :') *lho =))

mudah2an lu bisa tambah faham agamanya, bisa lebih solehah lagi (kayak gw :p)

mudah2an berat badan lu bisa turun 5 kiloan lagi yah, biar bisa langsing dan cantik kayak gw :p

mudah2an semua perkara dunia dan akhiratnya juga Allah paring aman, selamat, lancar dan barokah

mudah2an kesehatan dan perlindungan Allah senantiasa menaungi

amiiin....amiiiin yaAllah :)

oh iya, satu lagi...mudah2an ntar2 lu klo mandi ngga kelamaan ya pit yaa, mandi lu tu lamaaaaa bgt T.T

sbenernya gw pngen kirim sms pit, tapinya kebayang ya ini jd berapa halaman -______-"
yasudah, gw orang yg ga pinter berkata2 dan bikin so sweet so sweet-an
heheheee

oh iya, maap yaaa mbakyuu, gw yakin pasti gw udah ngelakuin banyaaaaaaaaaaaaaaak bgt salah sama lu^^v
jadi korban keganasan gw tiap bulan,
jadi korban yang mau2nya dengerin gw ngoceh kayak beo setiap saat,
jadi korban kejailan gw klo udah ketemu kecoa,
jadi korban kebagian nasi sedikit karena gw makannya banyak,
jadi korban yang seriiiing bgt gw suruh-suruh,
jadi korban yang sering gw siksa gw cubitin sampe ijo2,
jadi korban yang mau2nya nyuciin piring bekas gw,
heheheeee
maaf ya iprit kecuprit sendal jepit :p

dan satu lagi, alhamdulillahijazakillahukhairo buat semuamuanyaa
ciuuuuuuummmmm :* :* :*

tau ngga sih pit, hal yang paling sering gw pikirin, "gmna yah klo ntar udah penempatan? nanti gw cari makan sama siapa? ntar gw teriak-teriak sama siapa? ntar gw belanja sama siapa? ntar berangkat 'dugem' sama siapa?"
huhuhuhuuuu T.T

(jawaban yang sangat jelas, yaaa sama suami laaah :p heheheee)


gw tunggu undangannya pokoknya :p

salam kecup mesra yaaa dari bandung :* :*



niiih tah kado buat lu :p



-hunny-

2 comments on "kado kecil untuk si besar :p"

ipit cantik <-- kata hani said...

itu kecoanyaa sumpaaaaaah >,<



tapi,
amiiin amiiiiiin amiiiiiiiiiin :D
semoga beneran berakhir di pelaminan yaak !
#bagian itu yang paling gw inget :p

alhamdulillah jazza killahukhoiro juga cintaaaa :*



baidewai, maksud lu "kurang" cantik itu selebihnya sangat cantik yah ?
ya yaa yaaa, paham pahaam gw maksud lu =))


gw juga bahagiaaa banget (lebay :p) punya temen kaya lu .
seenggaknya lu lebih pinter nawar dibanding gw :p
hhahaha



eh, kalo penempatan lu udah ada suami dooong, biar gw ga sedih2 amat ninggalin eluu, huehehee :p

- h u n n y - on March 6, 2011 at 8:00 PM said...

jahaaaa

amiiin amiiinn

emmm lu bilang laaah sama yg mau sama gw, biar gw ada temennya :p
#kode

itu gw baru menyadari pit, klo poto2 kita byk bgt dgn pose lg makan gtu -_______-" heudeuuuuh

Post a Comment

terima kasih :)