kondangan ooh kondangan ~.~

7:00:00 PM


yo yo yooo waslap waslap...

emmm...tadi siang gw abis dari kondangan adeknya temen gw, ADEKNYAAA LOOOH ADEKNYAAAA ! ! O.O yang berarti dia lebih muda dari gw dan udah nikah, ok well gpp kok gapaaaaa ~TT__________TT~
*lari ke pojokan* *liat kanan kiri* *salto sambil makan bubur kacang*

pengantennya cantik deh, pake adat bengkulu gtu td resepsinya..
gw ga bakal bahas tentang nikahan tadi kok disini, karena itu hanya bakal bikin gw EMOSI, MARAH2 DAN BAWAANNYA PENGEN NYAKAR2 POHON DAN GALI2 TANAH ! ---> cat woman -________-"

yang mau gw bahas disini adalaaaaaah. . .
jeng jeng jeng jeng jeeeeeng (kayak pembaca award yg mau bacain pemenang)
SUKA DAN DUKA PERGI KONDANGAN (VERSI HANNI ! :p)


okeeeey, yuuuk bahas sukanya dulu
sukanya adalaaaaah BANYAK MAKANAAAAAAN :D
*naik ke panggung* *loncat-loncat* *moon walk*

yaaa gw kan anak kos sejati, jadi wajar dooong yang biasanya makan di warteg, warteg dan warteg terus dapet kesempatan buat makan gratisan dengan menu yang banyak dan enak2, ajiiiibbbbbb beneeeerrrr daaaah :Db

selain makanan enak, pergi kondangan juga bisa nambah kenalan loh, atau yang jomblo2 siapa tau ketemu jodohnya
hahahaa :D
eeeh beneran, biasanya kondangan tu jadi ajang buat kenal2an gtu
pernah deh gw waktu jaman dulu pas diundang ke nikahan temennya kakak gw, dia blg begini "han..ntar dateng yaa, mau aku kenalin sama adiknya suami aku" haissssshh -_________________-"
hhehee tpi gw ga dtg kok :p (sok jual mahal gtu ceritanya, pdhal ada acara di sekolah, aaah siyaaaal !) *nyari tembok* *jeduk2in kepala orang*

apa lagi yah ?
aaah udah, segitu doang sukanya mah...

sekarang mari bahas dukanya !

pertama, tiap abis pulang kondangan pasti bawaannya sediiiiiiiiiiiih banget :________((
iyeee iyeeeee gw mupeeeeeeeng >.<
aaaarrrggghh
iyaaaa rasanya ngiriiii bgt liat itu mempelai di pelaminan keliatan bahagiaaa banget,
LALU GW KAPAAAAN???? TT______TT
(gw tau, ini terlalu didramatisir, ini lebaaay ! cut ! cut !)
ya pokonya intinya sih mupeng, cewe single mana sih yang ga mupeng sama cewe yang lagi menikmati harinya dia ???!!!
kayaknya semua cewe yang belum nikah yang normal bakalan mupeng kok, mereka juga pasti langsung membayangkan kapan yaaa harinya gw dateng ? hari dimana gw jadi cewe yang paling cantik...jadi cewe yang paling bahagia...hari dimana gw bersanding di sebelah pilihan hati gw, "heeey liat deh ini suami gw looh, gw istrinya dia loh"
hehehee

kedua, kalo ini adalah acara nikahan sodara, siap2 kah buat semua yang udah-udah mengin jak usia 20 tahun keatas, dimana orangtua juga lagi pada panik-paniknya mikirin kita,,,,naaaah sebelum pergi, mesti deh nyiapin 1000 jawaban untuk satu pertanyaan yang sama yang pasti akan diajukan oleh semua orang, yaituuuuu "HANI KAPAN NYUSUL NIH ? jegeeeeeeeeerrrrr pertanyaan yang menohok boooook
paling males gw kalo ditanya kaya begitu, dan inilah diantara jawaban yang sering gw ucapin
"aaah aku kan masih kecil Bu Dhe", sambil senyum miris dan ngelinting2 ujung baju

"aaah belum mikirin om, mau konsen kuliah aja dulu", nyengir sampe gigi gw kering

"insyaAllah taun depan tante, doain aja yaaah", jawaban paling nekad yang pernah gw ucapin..tapi di sebelah gw mama langsung melotot sampe kayak mau keluar2 gtu matanya sambil nyubit gw dan langsung ngasih sanggahan, "aaah si hani mah emang sukanya becanda, tau deh blm mikirin kapan dia mau kawin"
huaaaaaaa TT__________TT

pernah juga gw jawab begini, "aaah...aku mah nunggu yang ngelamarnya aja Pak Dhe", sambil senyum-senyum sepet...eeeh malah balik ditanya lagi, "udah ada belom calonnya, Pak Dhe punya ponakan polisi tuh" haiiiissssshh -______________-"
tau apa yang terjadi, mama lah yang kemudian mengambil alih pembicaraan kalo ada yang nawar2in kayak bgtu
hhihiiihiii mamaaa mamaaa :D

ketiga, kali ini bukan pengantin yang gw mupengin, tapi yang gw mupengin adalah tamu-tamu yang ada disitu
iyaaaa tamu2 yang masih pasangan2 muda, yang kayaknya baru pada nikah gtu, udah gtu pada pake baju kembaran, wuuuaaaaaa TT__________TT menohok mata bgt pemandangan itu, so sweet...
atau pasangan2 yang baru punya anak kecil gtu, haiiiisssshhh bahagia bgt kelihatannya
yayayayyaa...kerjaan gw cuma mupeng, mupeng dan mupeng

keempat, keliatan deh gw yang ga bisa dandan ini -_______________-"
perasaan kalo diliat2 ini muka gw mau ke warteg ama mau ke kondangan sama aja, polos abis !
GW PENGEN BISA DANDAAAAAAAAAN >.<
*lari kocar-kacir* *kayang sambil ngulek sambel*

huhuuu...iyaaa gw ga bisa banget dandan, kondangan ya bedakan doang...itupun belepotan :(
coba pake maskara, tapi kok ini bulu mata gw kaga bisa lentik :(
baru keluar rumah, ini bedak udah luntur aja, muka langsung keringetan, berminyak :(
huhuuuuu
pengen banget bisa mainan make-up, pengeeeeeeeennn banget :'(
malu deh, kondangan...temen gw cakep make-up an gwnya buluk
heudeuuuuh -___-"


udah aaah ini gw jadinya sedih...
hehee :p


demikian suka duka kondangan menurut versi gw...
maap2 yee kalo ada salah kata

tulisan ini hanya untuk kepentingan hiburan semata :)


-hunny-

You Might Also Like

0 comments

terima kasih :)

Sunday, March 20, 2011

kondangan ooh kondangan ~.~

Posted by - h u n n y - at 7:00:00 PM

yo yo yooo waslap waslap...

emmm...tadi siang gw abis dari kondangan adeknya temen gw, ADEKNYAAA LOOOH ADEKNYAAAA ! ! O.O yang berarti dia lebih muda dari gw dan udah nikah, ok well gpp kok gapaaaaa ~TT__________TT~
*lari ke pojokan* *liat kanan kiri* *salto sambil makan bubur kacang*

pengantennya cantik deh, pake adat bengkulu gtu td resepsinya..
gw ga bakal bahas tentang nikahan tadi kok disini, karena itu hanya bakal bikin gw EMOSI, MARAH2 DAN BAWAANNYA PENGEN NYAKAR2 POHON DAN GALI2 TANAH ! ---> cat woman -________-"

yang mau gw bahas disini adalaaaaaah. . .
jeng jeng jeng jeng jeeeeeng (kayak pembaca award yg mau bacain pemenang)
SUKA DAN DUKA PERGI KONDANGAN (VERSI HANNI ! :p)


okeeeey, yuuuk bahas sukanya dulu
sukanya adalaaaaah BANYAK MAKANAAAAAAN :D
*naik ke panggung* *loncat-loncat* *moon walk*

yaaa gw kan anak kos sejati, jadi wajar dooong yang biasanya makan di warteg, warteg dan warteg terus dapet kesempatan buat makan gratisan dengan menu yang banyak dan enak2, ajiiiibbbbbb beneeeerrrr daaaah :Db

selain makanan enak, pergi kondangan juga bisa nambah kenalan loh, atau yang jomblo2 siapa tau ketemu jodohnya
hahahaa :D
eeeh beneran, biasanya kondangan tu jadi ajang buat kenal2an gtu
pernah deh gw waktu jaman dulu pas diundang ke nikahan temennya kakak gw, dia blg begini "han..ntar dateng yaa, mau aku kenalin sama adiknya suami aku" haissssshh -_________________-"
hhehee tpi gw ga dtg kok :p (sok jual mahal gtu ceritanya, pdhal ada acara di sekolah, aaah siyaaaal !) *nyari tembok* *jeduk2in kepala orang*

apa lagi yah ?
aaah udah, segitu doang sukanya mah...

sekarang mari bahas dukanya !

pertama, tiap abis pulang kondangan pasti bawaannya sediiiiiiiiiiiih banget :________((
iyeee iyeeeee gw mupeeeeeeeng >.<
aaaarrrggghh
iyaaaa rasanya ngiriiii bgt liat itu mempelai di pelaminan keliatan bahagiaaa banget,
LALU GW KAPAAAAN???? TT______TT
(gw tau, ini terlalu didramatisir, ini lebaaay ! cut ! cut !)
ya pokonya intinya sih mupeng, cewe single mana sih yang ga mupeng sama cewe yang lagi menikmati harinya dia ???!!!
kayaknya semua cewe yang belum nikah yang normal bakalan mupeng kok, mereka juga pasti langsung membayangkan kapan yaaa harinya gw dateng ? hari dimana gw jadi cewe yang paling cantik...jadi cewe yang paling bahagia...hari dimana gw bersanding di sebelah pilihan hati gw, "heeey liat deh ini suami gw looh, gw istrinya dia loh"
hehehee

kedua, kalo ini adalah acara nikahan sodara, siap2 kah buat semua yang udah-udah mengin jak usia 20 tahun keatas, dimana orangtua juga lagi pada panik-paniknya mikirin kita,,,,naaaah sebelum pergi, mesti deh nyiapin 1000 jawaban untuk satu pertanyaan yang sama yang pasti akan diajukan oleh semua orang, yaituuuuu "HANI KAPAN NYUSUL NIH ? jegeeeeeeeeerrrrr pertanyaan yang menohok boooook
paling males gw kalo ditanya kaya begitu, dan inilah diantara jawaban yang sering gw ucapin
"aaah aku kan masih kecil Bu Dhe", sambil senyum miris dan ngelinting2 ujung baju

"aaah belum mikirin om, mau konsen kuliah aja dulu", nyengir sampe gigi gw kering

"insyaAllah taun depan tante, doain aja yaaah", jawaban paling nekad yang pernah gw ucapin..tapi di sebelah gw mama langsung melotot sampe kayak mau keluar2 gtu matanya sambil nyubit gw dan langsung ngasih sanggahan, "aaah si hani mah emang sukanya becanda, tau deh blm mikirin kapan dia mau kawin"
huaaaaaaa TT__________TT

pernah juga gw jawab begini, "aaah...aku mah nunggu yang ngelamarnya aja Pak Dhe", sambil senyum-senyum sepet...eeeh malah balik ditanya lagi, "udah ada belom calonnya, Pak Dhe punya ponakan polisi tuh" haiiiissssshh -______________-"
tau apa yang terjadi, mama lah yang kemudian mengambil alih pembicaraan kalo ada yang nawar2in kayak bgtu
hhihiiihiii mamaaa mamaaa :D

ketiga, kali ini bukan pengantin yang gw mupengin, tapi yang gw mupengin adalah tamu-tamu yang ada disitu
iyaaaa tamu2 yang masih pasangan2 muda, yang kayaknya baru pada nikah gtu, udah gtu pada pake baju kembaran, wuuuaaaaaa TT__________TT menohok mata bgt pemandangan itu, so sweet...
atau pasangan2 yang baru punya anak kecil gtu, haiiiisssshhh bahagia bgt kelihatannya
yayayayyaa...kerjaan gw cuma mupeng, mupeng dan mupeng

keempat, keliatan deh gw yang ga bisa dandan ini -_______________-"
perasaan kalo diliat2 ini muka gw mau ke warteg ama mau ke kondangan sama aja, polos abis !
GW PENGEN BISA DANDAAAAAAAAAN >.<
*lari kocar-kacir* *kayang sambil ngulek sambel*

huhuuu...iyaaa gw ga bisa banget dandan, kondangan ya bedakan doang...itupun belepotan :(
coba pake maskara, tapi kok ini bulu mata gw kaga bisa lentik :(
baru keluar rumah, ini bedak udah luntur aja, muka langsung keringetan, berminyak :(
huhuuuuu
pengen banget bisa mainan make-up, pengeeeeeeeennn banget :'(
malu deh, kondangan...temen gw cakep make-up an gwnya buluk
heudeuuuuh -___-"


udah aaah ini gw jadinya sedih...
hehee :p


demikian suka duka kondangan menurut versi gw...
maap2 yee kalo ada salah kata

tulisan ini hanya untuk kepentingan hiburan semata :)


-hunny-

0 comments on "kondangan ooh kondangan ~.~"

Post a Comment

terima kasih :)