little hunny

4:56:00 PM

ngga berasa, sekarang usiaku udah 21 tahun.
DUA PULUH SATU TAHUUUN BOOOOO ! *teriakdepankamera*

dan itu bukan umur yang sedikit hannniii !
kamu bukan anak kecil lagi ! *teriakdepankaca*

emmm...waktu pulang kemarin, ceritanya aku bernostalgia sama ummi dan abah. . :D
kami keluarin semua album poto, dan kami lihat lagi satu persatu poto-poto kami dari jaman dulu, dan aslinya kocaaaaak bgt =))
pagi itu pun kami habiskan dengan ketawa-ketiwi bareng2

dimulai dengan jaman mama dan bapak masih pacaran, lalu menikah
eaaaaa 8)

lalu, lahirlah ketiga kakakku



kemudian lahirlah aku. .
(ga ada poto aku waktu bayiii T.T)

dan ini poto aku tepat usia 1 tahun...
09 Maret 1991





ini aku usia 2 tahun



aku usia 3 tahun











dan ntah kayaknya mama udah mulai bosen bawa aku ke studio poto pas aku ulang taun -_________-"

daaaan ini aku waktu pertama kali masuk sekolah :D



kata mama, dari umur 3 tahun aku tu uda ngerengaek-ngerengek minta sekolah
heheee^^

foto-foto itu diambil di studio foto yang sama setiap tahunnya, dan baju-baju yang aku pakai itu semua buatan mama ^^

tahukah anda, sewaktu kecil aku sukaaa bgt makan tahu mentah..
hehee enak loh
aku inget, tiap hari tiap jam 10 pasti abang tukang tahu berenti depan rumah dan aku beli tahunya 1 dan langsung aku makan
kekekekekkk^^

mama...bapak, putri bungsumu sekarang udah besar
badanku udah tinggi,
baju-baju cinderella buatan mama skrg uda ga cukup lagi,
aku yang dulu suka minta digendong pake samping, sekarang udah bisa gendong keponakan
aku yang dulu suka nyempil-nyempil bobo di tengah2 mama sama bapak, sekarang udah punya kamar sendiri di jakarta
aku yang dulu suka pura-pura sakit kaki karena takut bobo sendirian dan minta dipijitin sama bapak, dan bapak selalu mijitin kaki aku sambil terkantuk-kantuk, sekarang aku uda berani tidur sendiri terus lampunya dimatiin lagih^^
aku yang dulu ngga boleh keluar rumah begitu maghrib, sekarang suka main sampe malem
aku yang dulu suka ditutupin mata sama telinganya kalo ada tontonan cinta2an, sekarang udah tau yang namanya jatuh cinta :D
aku yang suka minta uang gambar monyet, sekarang uda ga mau klo dikasih uang gambar monyet...hehee :p
aku yang dulu suka ngacak-ngacakin dapur kalo mama lagi masak, sekarang aku udah bisa masak sendiri
aku yang dulu suka ngikuuuut kemanapun mama pergi, sekarang udah berani kemana-mana sendirian
aku yang dulu suka mama suruh ngaca kalo lagi nangis, sekarang juga masih hobby nangis depan kaca..hehee ternyata aku jelek ya mah kalo lagi nangis :D
aku yang dulu takut kalo bobo lampunya dimatiin, sekarang udah berani tidur dgn lampu dimatiin
aku yang dulu susaaah bgt makan, sekarang kalo makan banyaaaak bgt

putri kecilmu sudah besar ma...pak.. :)
lihat, aku sekarang udah jadi perempuan dewasa...perempuan yang mandiri



terima kasih mama
terima kasih bapak
alhamdulillahijazakumullahukhairo :')

kasih sayang kalian ngga akan pernah bisa terbalaskan oleh apapun
hani sayang kalian


-hunny-

You Might Also Like

3 comments

  1. Wah,, cerita hanny jadi mengingatkan gw akan masa kecil dulu... hehe.. :)
    two thumbs up lah buat mama-papa kita yg dah mBesarkan kita mpe segede ni.. *nice share Sist.. ;)

    ReplyDelete
  2. hanni yang umur 3 tahun..baru potong rambut ya han...hehe lucu

    ReplyDelete
  3. heheee^^v
    makasiih udah berkunjung :)

    ReplyDelete

terima kasih :)

Friday, March 11, 2011

little hunny

Posted by - h u n n y - at 4:56:00 PM
ngga berasa, sekarang usiaku udah 21 tahun.
DUA PULUH SATU TAHUUUN BOOOOO ! *teriakdepankamera*

dan itu bukan umur yang sedikit hannniii !
kamu bukan anak kecil lagi ! *teriakdepankaca*

emmm...waktu pulang kemarin, ceritanya aku bernostalgia sama ummi dan abah. . :D
kami keluarin semua album poto, dan kami lihat lagi satu persatu poto-poto kami dari jaman dulu, dan aslinya kocaaaaak bgt =))
pagi itu pun kami habiskan dengan ketawa-ketiwi bareng2

dimulai dengan jaman mama dan bapak masih pacaran, lalu menikah
eaaaaa 8)

lalu, lahirlah ketiga kakakku



kemudian lahirlah aku. .
(ga ada poto aku waktu bayiii T.T)

dan ini poto aku tepat usia 1 tahun...
09 Maret 1991





ini aku usia 2 tahun



aku usia 3 tahun











dan ntah kayaknya mama udah mulai bosen bawa aku ke studio poto pas aku ulang taun -_________-"

daaaan ini aku waktu pertama kali masuk sekolah :D



kata mama, dari umur 3 tahun aku tu uda ngerengaek-ngerengek minta sekolah
heheee^^

foto-foto itu diambil di studio foto yang sama setiap tahunnya, dan baju-baju yang aku pakai itu semua buatan mama ^^

tahukah anda, sewaktu kecil aku sukaaa bgt makan tahu mentah..
hehee enak loh
aku inget, tiap hari tiap jam 10 pasti abang tukang tahu berenti depan rumah dan aku beli tahunya 1 dan langsung aku makan
kekekekekkk^^

mama...bapak, putri bungsumu sekarang udah besar
badanku udah tinggi,
baju-baju cinderella buatan mama skrg uda ga cukup lagi,
aku yang dulu suka minta digendong pake samping, sekarang udah bisa gendong keponakan
aku yang dulu suka nyempil-nyempil bobo di tengah2 mama sama bapak, sekarang udah punya kamar sendiri di jakarta
aku yang dulu suka pura-pura sakit kaki karena takut bobo sendirian dan minta dipijitin sama bapak, dan bapak selalu mijitin kaki aku sambil terkantuk-kantuk, sekarang aku uda berani tidur sendiri terus lampunya dimatiin lagih^^
aku yang dulu ngga boleh keluar rumah begitu maghrib, sekarang suka main sampe malem
aku yang dulu suka ditutupin mata sama telinganya kalo ada tontonan cinta2an, sekarang udah tau yang namanya jatuh cinta :D
aku yang suka minta uang gambar monyet, sekarang uda ga mau klo dikasih uang gambar monyet...hehee :p
aku yang dulu suka ngacak-ngacakin dapur kalo mama lagi masak, sekarang aku udah bisa masak sendiri
aku yang dulu suka ngikuuuut kemanapun mama pergi, sekarang udah berani kemana-mana sendirian
aku yang dulu suka mama suruh ngaca kalo lagi nangis, sekarang juga masih hobby nangis depan kaca..hehee ternyata aku jelek ya mah kalo lagi nangis :D
aku yang dulu takut kalo bobo lampunya dimatiin, sekarang udah berani tidur dgn lampu dimatiin
aku yang dulu susaaah bgt makan, sekarang kalo makan banyaaaak bgt

putri kecilmu sudah besar ma...pak.. :)
lihat, aku sekarang udah jadi perempuan dewasa...perempuan yang mandiri



terima kasih mama
terima kasih bapak
alhamdulillahijazakumullahukhairo :')

kasih sayang kalian ngga akan pernah bisa terbalaskan oleh apapun
hani sayang kalian


-hunny-

3 comments on "little hunny"

Nu_HuMaN on March 12, 2011 at 12:32 PM said...

Wah,, cerita hanny jadi mengingatkan gw akan masa kecil dulu... hehe.. :)
two thumbs up lah buat mama-papa kita yg dah mBesarkan kita mpe segede ni.. *nice share Sist.. ;)

Ranomi on March 12, 2011 at 12:33 PM said...

hanni yang umur 3 tahun..baru potong rambut ya han...hehe lucu

- h u n n y - on March 12, 2011 at 12:44 PM said...

heheee^^v
makasiih udah berkunjung :)

Post a Comment

terima kasih :)