setelah 21 tahun, akhirnyaaa ! ^o^

1:54:00 PM

ceritanya aku lagi dikasih PR sama kakakku yg paling guanteeeeeng itu (beneran ini mah aku kepaksa bilang ganteng :p) buat nyari nama untuk calon keponakan aku, iyaaa buat anaknya. .yg kata dokter diprediksi akan lahir 14 Juli 2011 mendatang. .
"tante. .pokoknya cariin nama yg bagus ya buat aku" bgtu katanya si dede di dalem perut -_______-" *khayalan tingkat tinggi*

hokeeeey karena sudah diembani misi rahasia ini, sebagai agen FBI yang baik akhirnya aku browsang browsing di internet dan yaaaaaaaaaaaaaak binguuuuung byk bgt nama dari berbagai bahasa
hadeeeuuuh ini aku jadi keder liat nama yg buanyak banget @.@

sampe akhirnya.....jeng jeng jeng ! aku menemukan satu situs web yg kereeennn bgt http://www.melindahospital.com/modul/user/baby_name.php

distu kita bisa cari arti dari sebuah nama , atau nyari nama dari sebuah arti. .

naaaah, ingetlah aku sama pertanyaan yg sejak aku lahir sampe sekarang umur aku 21 tahun belum dapet juga jawabannya, APAKAH SEBENERNYA ARTI NAMA 'HANI' ITUUU ???
yang aku tanya mama sama bapak sendiri aja ga tau artinya apa coba -_______-"
mungkin dulu pas ngasih nama hani terdengar keren kali yah :D

aku klik dan akhirnya muncullah hasilnya seperti berikut ini pemirsa :



percayalaaah, itu asli dan tanpa rekayasa :D

akhirnyaaaa aku tau arti dari nama aku TT____TT
setelah 21 tahuuuun ! dua puluh satu tahuuuuuuuuun ! *pake gaya ibunya kiki fatmala di inpoteyment*
yaAllah aku terharu bangeeettt
huuuuuaaaa
*salto sambil makan es krim*

jadi ya kalo mau diartikan:
NURHANI RESTU UMI = CAHAYA JALAN TERANG YANG DIRESTUI IBU
atau bisa juga CAHAYA YANG BERGERAK LEMBUT DAN HALUS YANG DIRESTUI IBU

waaaa pas banget itu sama kepribadian aku yg lemah lembut ini :D
wahahahaaa
*moon walk di jembatan baswey*

lalu nama buat keponakan aku ?
ya belom dapet laaah, wong akunya malah asik nyari nama buat anak aku sendiri
wehehehee :p


penting ngga penting, tapi buat aku ini penting banget !


udah aah. .

"cahaya jalan terang yang direstui ibu. . ."




-hunny-

You Might Also Like

3 comments

  1. baru tahu ada situs bwt nyari arti nama, ajkk

    ReplyDelete
  2. oke oke :) terus berkarya juga :)

    mas yusuf: hhohoo iya mas saya juga belum lama tau, silakan siapa tau mau nyari nama buat anaknya :)
    amiiin
    ajzkh

    ReplyDelete

terima kasih :)

Sunday, May 8, 2011

setelah 21 tahun, akhirnyaaa ! ^o^

Posted by - h u n n y - at 1:54:00 PM
ceritanya aku lagi dikasih PR sama kakakku yg paling guanteeeeeng itu (beneran ini mah aku kepaksa bilang ganteng :p) buat nyari nama untuk calon keponakan aku, iyaaa buat anaknya. .yg kata dokter diprediksi akan lahir 14 Juli 2011 mendatang. .
"tante. .pokoknya cariin nama yg bagus ya buat aku" bgtu katanya si dede di dalem perut -_______-" *khayalan tingkat tinggi*

hokeeeey karena sudah diembani misi rahasia ini, sebagai agen FBI yang baik akhirnya aku browsang browsing di internet dan yaaaaaaaaaaaaaak binguuuuung byk bgt nama dari berbagai bahasa
hadeeeuuuh ini aku jadi keder liat nama yg buanyak banget @.@

sampe akhirnya.....jeng jeng jeng ! aku menemukan satu situs web yg kereeennn bgt http://www.melindahospital.com/modul/user/baby_name.php

distu kita bisa cari arti dari sebuah nama , atau nyari nama dari sebuah arti. .

naaaah, ingetlah aku sama pertanyaan yg sejak aku lahir sampe sekarang umur aku 21 tahun belum dapet juga jawabannya, APAKAH SEBENERNYA ARTI NAMA 'HANI' ITUUU ???
yang aku tanya mama sama bapak sendiri aja ga tau artinya apa coba -_______-"
mungkin dulu pas ngasih nama hani terdengar keren kali yah :D

aku klik dan akhirnya muncullah hasilnya seperti berikut ini pemirsa :



percayalaaah, itu asli dan tanpa rekayasa :D

akhirnyaaaa aku tau arti dari nama aku TT____TT
setelah 21 tahuuuun ! dua puluh satu tahuuuuuuuuun ! *pake gaya ibunya kiki fatmala di inpoteyment*
yaAllah aku terharu bangeeettt
huuuuuaaaa
*salto sambil makan es krim*

jadi ya kalo mau diartikan:
NURHANI RESTU UMI = CAHAYA JALAN TERANG YANG DIRESTUI IBU
atau bisa juga CAHAYA YANG BERGERAK LEMBUT DAN HALUS YANG DIRESTUI IBU

waaaa pas banget itu sama kepribadian aku yg lemah lembut ini :D
wahahahaaa
*moon walk di jembatan baswey*

lalu nama buat keponakan aku ?
ya belom dapet laaah, wong akunya malah asik nyari nama buat anak aku sendiri
wehehehee :p


penting ngga penting, tapi buat aku ini penting banget !


udah aah. .

"cahaya jalan terang yang direstui ibu. . ."




-hunny-

3 comments on "setelah 21 tahun, akhirnyaaa ! ^o^"

berita seputar artis on May 22, 2011 at 5:26 PM said...

teruslah berkarya mbakk

You_soap on May 25, 2011 at 7:29 AM said...

baru tahu ada situs bwt nyari arti nama, ajkk

- h u n n y - on May 29, 2011 at 3:32 PM said...

oke oke :) terus berkarya juga :)

mas yusuf: hhohoo iya mas saya juga belum lama tau, silakan siapa tau mau nyari nama buat anaknya :)
amiiin
ajzkh

Post a Comment

terima kasih :)