New Life !

3:34:00 PM

ini beneran udah lama bgt ngga bikin postingan disini :'D
*sungkemin pembaca satu2
*emang ada yg baca ?? :DD

dan sudah ada banyaaaak banget moment2 penting yg terjadi di hidup gw yg manis ini dan jadi tambaaaah manis :D *alhamdulillah. .

Oktober 2011 kemarin gw WISUDA ! WISUDAAAA ! *teriak di atas monas*
ya, perjuangan gw yg campur darah (*keiris piso), peluh, tangis dan keringat selama bikin skr*ps* akhirnya terbalaskan juga dengan W-I-S-U-D-A  :'D

emmm. .target gw pokoknya yg penting lulus aja, ngga muluk2 harus punya hasil skr*ps* yg menggelegar kayak jaka gledek :p
*bisa lulus dari kampus itu aja udah syukur banget :D


dan akhirnya pada Mei 2012, GW RESMI JADI ISTRINYA PANGERAN KODOK :'D

finally, it really happen in my life T.T
*bener ngga tuh bahasa inggrisnya -.-

ya, itulah moment paling berharga dan membahagiakan di sepanjang hidup gw :)
rasa syukur yg begitu mendalam ga bisa terhenti terucap atas hadiah terindah dari Allah buat gw, yaitu suami gw, Firman Abadi :')

emmm. .tapi setelah nikah gw nyesel banget, NYESEL KENAPA NGGA NIKAH DARI DULU-DULU :DD

Jadi buat kalian ya yg udah pada punya 'calon' dan merasa sudah siap, mendingan cepet2 dinikahin deh sono, drpada ntar nyesel :p

Karena pernikahan menyempurnakan 2/3 agama kita :')

ngomong-ngomong soal nikah, pasti deh bakalan ada yg ngomong, "emang gampang kalo nyuruh orang buat nikah, gw belom siap tau haaannn !!!"
emm yaa kalo nanya ama diri sendiri siap atau ngga ya sampe kapanpun pasti deh bakalan jawab BELUM SIAP !
jadi ya kalo memang udah ada calonnya, udah pas di hati, orangtua udah ngijinin, maka segerakanlah. .
gw nih kalo diajakin ngomong soal pernikahan pasti bakalan nyeroscos banget dan kebetulan lagi agak males buat ngetik :p
hehee

jadi mungkin di postingan yg lain nanti kali yaaa :3
tapi kalo emang ada yg mau ngobrol2 atau konsultasi atau nanya2 nih buat yg mau nikah2, yuk insyaAllah saya siap diajak untuk sharing :)

and here it is my loooovely hubby :*



"I Love you, Pangeran Kodok :)"

-hunny-

You Might Also Like

0 comments

terima kasih :)

Friday, July 20, 2012

New Life !

Posted by - h u n n y - at 3:34:00 PM
ini beneran udah lama bgt ngga bikin postingan disini :'D
*sungkemin pembaca satu2
*emang ada yg baca ?? :DD

dan sudah ada banyaaaak banget moment2 penting yg terjadi di hidup gw yg manis ini dan jadi tambaaaah manis :D *alhamdulillah. .

Oktober 2011 kemarin gw WISUDA ! WISUDAAAA ! *teriak di atas monas*
ya, perjuangan gw yg campur darah (*keiris piso), peluh, tangis dan keringat selama bikin skr*ps* akhirnya terbalaskan juga dengan W-I-S-U-D-A  :'D

emmm. .target gw pokoknya yg penting lulus aja, ngga muluk2 harus punya hasil skr*ps* yg menggelegar kayak jaka gledek :p
*bisa lulus dari kampus itu aja udah syukur banget :D


dan akhirnya pada Mei 2012, GW RESMI JADI ISTRINYA PANGERAN KODOK :'D

finally, it really happen in my life T.T
*bener ngga tuh bahasa inggrisnya -.-

ya, itulah moment paling berharga dan membahagiakan di sepanjang hidup gw :)
rasa syukur yg begitu mendalam ga bisa terhenti terucap atas hadiah terindah dari Allah buat gw, yaitu suami gw, Firman Abadi :')

emmm. .tapi setelah nikah gw nyesel banget, NYESEL KENAPA NGGA NIKAH DARI DULU-DULU :DD

Jadi buat kalian ya yg udah pada punya 'calon' dan merasa sudah siap, mendingan cepet2 dinikahin deh sono, drpada ntar nyesel :p

Karena pernikahan menyempurnakan 2/3 agama kita :')

ngomong-ngomong soal nikah, pasti deh bakalan ada yg ngomong, "emang gampang kalo nyuruh orang buat nikah, gw belom siap tau haaannn !!!"
emm yaa kalo nanya ama diri sendiri siap atau ngga ya sampe kapanpun pasti deh bakalan jawab BELUM SIAP !
jadi ya kalo memang udah ada calonnya, udah pas di hati, orangtua udah ngijinin, maka segerakanlah. .
gw nih kalo diajakin ngomong soal pernikahan pasti bakalan nyeroscos banget dan kebetulan lagi agak males buat ngetik :p
hehee

jadi mungkin di postingan yg lain nanti kali yaaa :3
tapi kalo emang ada yg mau ngobrol2 atau konsultasi atau nanya2 nih buat yg mau nikah2, yuk insyaAllah saya siap diajak untuk sharing :)

and here it is my loooovely hubby :*



"I Love you, Pangeran Kodok :)"

-hunny-

0 comments on "New Life !"

Post a Comment

terima kasih :)