wisata dokter kandungan

5:45:00 PM

image from http://3.bp.blogspot.com/-KMcd6GZ21Rg/TglJoRVIxQI/AAAAAAAAAYw/42BsCNzsY70/s320/Dokter+Kandungan.jpg

semalem habis kontrol, ketemu anak pintar :D
alhamdulillah...13w4d dan semuanya normal :'D

okeokee...
mau share sedikit pengalaman 'wisata' ke dokter kandungan
;)


jadi jadi..udah ada beberapa dokter kandungan yang pernah aku kunjungi
dari sebelum hamidun, udah browsing2 sana-sini cari tau dokter kandungan di Jakarta yg bagus dan emmm...murah dimana yaa
hihiii..tetep yes..emak2 ngga mau rugi banget XD

ngga banyak sih sebenernya..
  1. KLINIK FAKHIRA
klinik fakhira ini terletak di jalan sawah lunto no 83A, kelurahan pasar manggis, Setiabudi Jakarta Selatan..tepatnya ngga jauh dari terminal manggarai, pas lampu merah abis terminal, belok kiri..
enaknya di klinik ini adalaaaaaaaaah biaya dokternya adalah Rp.0,- yaa NOL RUPIAH ALIAS GRATIIISS...
so sweet bgt yak :'D
dokter yg praktek tiap harinya pun beda2, kebetulan dokter yg pernah aku temui dr.Sita, dr.Mia dan dr.Henny...dan yg sreg di hati kayaknya dr.Henny..
jadi klo kesana cuma tinggal bayar biaya USG sama obat/vitamin aja..
biaya USG nya juga cuma 63rb udah sama ngeprint..murah bgt kan?
dr.Henny kan prktek selasa jam 19.00, naah pendaftaran dan nomor antrian bisa diambil mulai jam 17.00 teng!! jadi klo mau kebagian ya harus dtg antri dari jam 5 kurang, karena jumlah pasiennya juga dibatasi klo ga salah hanya 20 pasien..
setelah dapet nomor antrian, bisa pulang dan ntar balik lg deh :D

di klinik ini juga ada USG 4D juga loh katanya, tp blm pernah nyoba sih XD
hehee

2. KLINIK BIDARA MULIA

naah klo Bidara Mulia ini letaknya di sebelah kampusku dulu di Otista Kampung Melayu..
pengalaman dulu pernah nganter ipit pas hamil periksa kesini dan liat dokternya oke banget, jd ngiler kepengen kesini juga deh :D
dan bertemulah aku dengan dokter keren, cantik, masih muda, ramah, aaaak oke bgt deh pokonya.. namanya dr.Shirley :)
dokternya enak bgt diajak konsultasi, USG pun telaten bgt..hati2, pelan...ngajak ngobrolnya nyantai bgt dan ga bikin suasana tegang..
udah gtu klo nanya2 apapun via whatsapp/telpon pastiii dijawab :D
tapiii disini ngga gratis looh yaa kayak di klinik fakhira :p
Biaya dokternya Rp.80.000, USG kayaknya Rp.70.000 belum sama print tapi, klo mau ngeprint kayaknya nambah 10rb..

pokoknya nagih bgt deh ketemu dr.Shirley ini ;)


oke..semoga informasi dokter kandungan ini bermanfaat yaa buat yg lg nyari2 referensi :)


-hunny-

You Might Also Like

4 comments

  1. Kalau USG yg 4D kira2 berapa biaya nya bun?

    ReplyDelete
  2. saya belum pernah bunda Ndrii, tapi klo ngga salah saya pernah nanya sekitar 150an gtu bun di klinik fakhira

    ReplyDelete
  3. Dr. Henny berhijab gak, bund? Hehee

    ReplyDelete

terima kasih :)

Sunday, September 1, 2013

wisata dokter kandungan

Posted by - h u n n y - at 5:45:00 PM
image from http://3.bp.blogspot.com/-KMcd6GZ21Rg/TglJoRVIxQI/AAAAAAAAAYw/42BsCNzsY70/s320/Dokter+Kandungan.jpg

semalem habis kontrol, ketemu anak pintar :D
alhamdulillah...13w4d dan semuanya normal :'D

okeokee...
mau share sedikit pengalaman 'wisata' ke dokter kandungan
;)


jadi jadi..udah ada beberapa dokter kandungan yang pernah aku kunjungi
dari sebelum hamidun, udah browsing2 sana-sini cari tau dokter kandungan di Jakarta yg bagus dan emmm...murah dimana yaa
hihiii..tetep yes..emak2 ngga mau rugi banget XD

ngga banyak sih sebenernya..
  1. KLINIK FAKHIRA
klinik fakhira ini terletak di jalan sawah lunto no 83A, kelurahan pasar manggis, Setiabudi Jakarta Selatan..tepatnya ngga jauh dari terminal manggarai, pas lampu merah abis terminal, belok kiri..
enaknya di klinik ini adalaaaaaaaaah biaya dokternya adalah Rp.0,- yaa NOL RUPIAH ALIAS GRATIIISS...
so sweet bgt yak :'D
dokter yg praktek tiap harinya pun beda2, kebetulan dokter yg pernah aku temui dr.Sita, dr.Mia dan dr.Henny...dan yg sreg di hati kayaknya dr.Henny..
jadi klo kesana cuma tinggal bayar biaya USG sama obat/vitamin aja..
biaya USG nya juga cuma 63rb udah sama ngeprint..murah bgt kan?
dr.Henny kan prktek selasa jam 19.00, naah pendaftaran dan nomor antrian bisa diambil mulai jam 17.00 teng!! jadi klo mau kebagian ya harus dtg antri dari jam 5 kurang, karena jumlah pasiennya juga dibatasi klo ga salah hanya 20 pasien..
setelah dapet nomor antrian, bisa pulang dan ntar balik lg deh :D

di klinik ini juga ada USG 4D juga loh katanya, tp blm pernah nyoba sih XD
hehee

2. KLINIK BIDARA MULIA

naah klo Bidara Mulia ini letaknya di sebelah kampusku dulu di Otista Kampung Melayu..
pengalaman dulu pernah nganter ipit pas hamil periksa kesini dan liat dokternya oke banget, jd ngiler kepengen kesini juga deh :D
dan bertemulah aku dengan dokter keren, cantik, masih muda, ramah, aaaak oke bgt deh pokonya.. namanya dr.Shirley :)
dokternya enak bgt diajak konsultasi, USG pun telaten bgt..hati2, pelan...ngajak ngobrolnya nyantai bgt dan ga bikin suasana tegang..
udah gtu klo nanya2 apapun via whatsapp/telpon pastiii dijawab :D
tapiii disini ngga gratis looh yaa kayak di klinik fakhira :p
Biaya dokternya Rp.80.000, USG kayaknya Rp.70.000 belum sama print tapi, klo mau ngeprint kayaknya nambah 10rb..

pokoknya nagih bgt deh ketemu dr.Shirley ini ;)


oke..semoga informasi dokter kandungan ini bermanfaat yaa buat yg lg nyari2 referensi :)


-hunny-

4 comments on "wisata dokter kandungan"

Ndrii Setiawati on October 10, 2013 at 4:44 PM said...

Kalau USG yg 4D kira2 berapa biaya nya bun?

- h u n n y - on October 18, 2013 at 1:58 PM said...

saya belum pernah bunda Ndrii, tapi klo ngga salah saya pernah nanya sekitar 150an gtu bun di klinik fakhira

ENI Algofur on April 6, 2018 at 10:06 PM said...

Dr. Henny berhijab gak, bund? Hehee

- h u n n y - on April 26, 2018 at 8:51 AM said...

5 tahun yg lalu sih belum bun :D

Post a Comment

terima kasih :)